Batal Nikah Terungkap, Ramalan Mbak You Kembali Viral Soal Nasib Sial Jodoh Ayu Ting Ting

| 05 Feb 2021 10:00
Batal Nikah Terungkap, Ramalan Mbak You Kembali Viral Soal Nasib Sial Jodoh Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Mbak You (Foto: Instagram/@ayutingting92 dan @mbakyou17)

ERA.id - Hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah berakhir. Pelantun Sambalado ini memutuskan membatalkan rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Banyak netizen yang bertanya apa alasan Ayu Ting Ting batal menikah.

Gencarnya kabar Ayu Ting Ting batal nikah, nama Mbak You kembali dibahas netizen. Melalui kanal YouTube Populer, Mbak You mengatakan ada yang menghalangi asmara pedangdut berusia 29 tahun itu. 

Mbak You (Foto: YouTube/Populer Seleb)

"Jodoh Ayu Ting Ting sama sekali tak dihalangi hal-hal secara mistis," ujar Mbak You melalui kanal YouTube Populer Seleb, dikutip Jumat (5/2/2021).

Bukan hal berbau mistis, Mbak You mengatakan hubungan Ayu Ting Ting selalu kandas karena ada hal yang lain. Menurutnya, ada yang benci dengan Ayu Ting Ting hingga menyumpahi hal-hal jelek.

"Saya lihat ada yang namanya sumpah, ada yang nyumpahin. Kalau istilah kolo mengo, lebih dari santet," kata Mbak You.

Mbak You mengatakan Kolo Mengo bentuk kehati-hatian dalam berucap, karena ucapan adalah sebuah doa. Menurutnya, sumpah serapah yang dilontarkan orang tersebut sialnya tertimpa Ayu Ting Ting.

"Sialnya itu dilimpahkan semuanya ke Ayu Ting Ting, itu jelas ada," ujar Mbak You.

Diketahui, Ayu Ting Ting mengakui batal pernikahan dengan Adit Jayusman. Dengan mata sembab, Ayu Ting Ting mengaku dirinya belum berjodoh dengan Adit Jayusman. 

"Ya, memang belum jodohnya gimana gitu ya. Kita udah berencana baik pun ya balik lagi semua tergantung yang diatas. Jodoh maut rezeki semua sudah diatur Allah," ujar Ayu Ting Ting melalui channel YouTube Cumi Cumi.

Kini, segala kehidupannya ia serahkan kepada Tuhan. Sebab, menurutnya segala kehidupannya telah ditentukan oleh Tuhan.

"Yang jelas ya, apapun itu kan manusia hanya bisa berencana ya. Semua udah ditentuin Allah yang nentuin gitu ya," kata Ayu Ting Ting.

Rekomendasi