Diduga Dorong Kasar Pelayan Restoran, Robby Purba Kena Hujat Netizen

| 11 Feb 2021 11:45
Diduga Dorong Kasar Pelayan Restoran, Robby Purba Kena Hujat Netizen
Robby Purba (Instagram)

ERA.id - Presenter Robby Purba jadi sasaran kemarahan netizen usai sebuah video beredar luas di media sosial. Robby diduga mendorong dan bertindak kasar ke seorang pelayan restoran. 

Sebuah video beredar luas di media sosial, Kamis (11/2/2021). Seorang pria yang memakai jaket abu-abu dan berambut pirang terlihat mendorong seorang pelayan restoran. 

Diketahui pria bertubuh kekar itu sedang menyantap makanan di sebuah restoran. Lalu pelayan restoran datang untuk membersihkan bangku dan meja yang ia duduki. 

Tetapi pria berpakaian abu-abu itu justru mendorong sang pelayan hingga membentur pembatas. 

Terlihat juga pria itu seperti memaki sang pelayan sambil menunjuk mejanya lalu tolak pinggang. Usai memaki, pria yang diduga Robby Purba itu pun pergi meninggalkan restoran. 

Netizen yang cukup jeli dan menduga pria itu Robby Purba pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Robby. Banyak netizen yang menyayangkan sikap Robby yang kasar. 

“Tuhan ga mengajarkan kita kasar terhadap orang lain bang. Gimana mau dikasih kalau gabisa mengasihi batasi emosi perlakuan orang dengan baik,” tulis akun @nikenn****. 

“Kalau di video itu benar-benar anda, itu artinya anda tidak punya empati ke orang kecil... ingat di atas langit masih ada langit.. miris, sesama manusia ko gitu amat,” komentar @saut.maruli*******. 

“Bang kenapa pelayannya kok didorong sih... jahat banget,” ungkap @seven*****. 

“Hargain pegawai dong arogan amat,” timpal @juanna******.

Tak hanya itu saja, netizen juga mengaitkan positngan Robby yang berbanding terbalik dengan kenyataannya. Bahkan ada yang menyebut Robby hanya pencitraan saja di Instagram. Di mana dari unggahan di Instagram ia sering memberi makan kucing liar dan terlihat sangat menyanyanginya. 

“Sm kucing baik sm org kasar lah gmn,” kata @dimas******. 

“Baik ke kucing doang, ke manusia kagak yahahaha,” kata @woman*******. 

“Pencitraan dulu baik ke kucing abis marah2 ke sesama manusia, tai ledig lah,” ucap @anggaram*****. 

“Sm kucing aja baik masak sm manusia ga gtu juga,” tambah @i_chaeru******. 

Sampai saat ini tim Era.id sudah mencoba mengubungi pihak perwakilan Robby Purba, namun belum mendapat balasan. 

Rekomendasi