Celine Evangelista Hapus Foto Suami di Instagram, Stefan William Balas Unfollow Akun Istri

Tim Editor

Celine Evangelista (Instagram)

ERA.id - Kisruh rumah tangga yang sedang menimpa Celine Evangelista dan Stefan William kian memanas. Kali ini Celine kedapatan menghapus foto-foto suaminya dari Instagram. 

Menurut pantauan tim Era.id, laman Instagram Celine Evangelista sudah tak pernah membagikan foto kebersamaanya dengan sang suami. Celine terakhir kali terlihat mengunggah kebersamaan dengan sang suami pada 2 Oktober 2020.

Foto itu memperlihatkan kehadiran Stefan William di pesta perayaan ulang tahun anak keduanya. Mereka juga terlihat kompak dan bahagia bersama anak-anaknya. 

Namun setelah ditelusuri banyak foto dan kenangan Celine dan Stefan yang kini sudah dihapus dari Instagram miliknya, salah satunya momen perayaan pernikahan mereka. 

Hal ini rupanya menimbulkan kecurigaan dan beragam pertanyaan dari netizen. Rata-rata mereka menanyakan prihal jarangnya Celine membagikan momen foto atau video bareng Stefan. 

“Mami kenapa kok jarang bgt foto/ bikin story sama daddy?” tanya seorang netizen. 

“Babang Stefan kemana moom,” kata yang lainnya. 

Sementara itu di sisi lain akun Instagram Stefan William kedapatan berhenti mengikuti Instagram Celine. Tak tau kapan pastinya Stefan berhenti mengikuti akun istrinya itu.

(Capture Instagram)

Sebagaimana diketahui, Celine sebelumnya minta didoakan agar rumah tangganya dengan Stefan baik-baik saja. Hal ini ia sampaikan setelah isu perceraian ramai dibicarakan.

“Didoain aja biar semuanya baik-baik aja,” kata Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Kamis (21/1/2021).

Celine dikabarkan juga sudah pisah rumah dengan Stefan selama beberapa minggu terakhir. Kabar ini pun dibenarkan oleh adik Celine, Marrisa Brigitta. 

“Sekarang sih emang mereka lagi pisah, pisah rumah ya. Anak-anak di Stefan, kadang anak-anak di Celine,” kata Marrisa. 

Tag: Stefan William Celine Evangelista dan Stefan William cerai Celine Evangelista

Bagikan: