Tak Tahan Isu Cerai Makin Kuat, Celine Evangelista Minta Didoakan

| 21 Jan 2021 12:45
Tak Tahan Isu Cerai Makin Kuat, Celine Evangelista Minta Didoakan
Celine Evangelista (Instagram)

ERA.id - Celine Evangelista akhirnya angkat bicara terkait isu perceraiannya dengan Stefan William. Ia meminta agar rumah tangganya didoakan. 

Isu perceraian dan keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William makin kuat dibicarakan. Yang terbaru, keduanya dikabarkan sudah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu. 

Menanggapi hal ini, Celine akhirnya buka suara terkait isu cerai dirinya dengan bintang sinetron Anak Jalanan itu. 

“Didoain aja biar semuanya baik-baik aja,” kata Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Kamis (21/1/2021). 

Isu keretakan rumah tangga Celine dan Stefan William ini pertama kali berhembus dari unggahan adik Celine, Marissa Brigitha. Dalam unggajannya, Marissa membagikan potret Celine yang terlihat murung dan bersandar di bantal. 

Bukan hanya itu saja, Marissa juga menulis keterangan di foto itu yang langsung mengundang spekulasi keretakan rumah tangga sang kakak. 

“Ya namanya juga hubungan... gak semuanya berjalan dengan mulus... tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline baru pertama kali liat dia begini,” tulis Marissa Brigitha. 

Celine Evangelista dan Stefan William tercatat menikah pada tahun 2016. Dari pernikahannya itu keduanya sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. 

Menariknya sebelum memutuskan untuk menikah dengan Celine, Stefan William sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris Natasha Willona.

Stefan William juga sempat mendapat kritik dan hujatan saat memilih untuk menikah dengan Celine. Sebab, Stefan yang statusnya lajang menikah dengan seorang janda beranak dua. 

Rekomendasi