Maell Lee Ngotot Cerai Sampai Sewa 11 Pengacara, Intan Ratna: Dia Enek Aku Terlalu Cemburu

| 13 Feb 2021 12:01
Maell Lee Ngotot Cerai Sampai Sewa 11 Pengacara, Intan Ratna: Dia Enek Aku Terlalu Cemburu
Maell Lee dan Intan Ratna (Foto: Instagram/@intanratnajuwitaa)

ERA.id - YouTuber Maell Lee menggugat cerai sang istri, Intan Ratna Juwita usai setahun menjalani biduk rumah tangga. Permohonan itu dimasukkan di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau pada Senin (8/1/2021). Saat ditemui awak media, Intan Ratna mengaku kaget saat mengetahui Maell Lee menyewa 11 pengacara.

"Sampai 11 pengacara, saya kaget banget. Sebenarnya enggak ada yang memenuhi persyaratan perceraian ya, selingkuh, nakoba. Itu enggak ada di situ," ujar Intan Ratna dikutip dari kanal YouTube Beepdo pada Sabtu (13/2/2021).

Intan Ratna mengaku dirinya kerap bertengkar dengan Maell Lee lantaran sikapnya terlalu cemburu. Sehingga itu jadi salah satu penyebab Maell Lee ingin berpisah.

Intan Ratna (Foto: YouTube/Beepdo)

"Gara-gara sikap cemburuan," kata Intan Ratna.

Intan Ratna mengaku sifatnya yang terlalu cemburu sudah dimulai sejak berpacaran dengan Maell Lee. Sayangnya, sifat cemburunya itu membuat Maell Lee muak. 

"Ngingetin 'Kalau yang kaya gini jaga sikap ya'. Cuma dia mungkin enek lihat aku begini terus nggak bisa berubah. Inilah kekurangan aku terlalu cemburu sama suami ya," tutur Intan Ratna.

"Gimana waktu dia supir (supir pribadi Dicky Chandra) aja cemburuan, apalagi dia udah terkenal. Wajar dong seorang istri," tutur Intan Ratna.

Apabila Maell Lee melakukan syuting, Intan Ratna kerap mengingatkannya untuk menjaga sikap, terutama perempuan.

"Sama siapa aja (cemburu). Kalau lagi syuting aku ingetin, 'jaga-jaga sikap ya'," ujar Intan Ratna.

Mengetahui sifatnya sejak pacaran, Intan Ratna mengaku heran mengapa rasa cemburunya itu jadi alasan Maell Lee untuk menguggat cerai.

"Tapi kenapa ketika sudah berumah tangga aku cemburu dia permasalahkan. Kalau ada salah, saya minta maaf kita berjuang lagi, kamu bimbing aku," imbuh Intan Ratna.

Meski begitu, Intan Ratna berharap rujuk dengan Maell Lee. Sebab, ia mengaku masih mencintai Maell Lee dan ingin mempertahankan biduk rumah tangganya. 

"Doain aja supaya Maell terbuka pintu hatinya supaya kembali rujuk. Dari akunya sih pengen balik lagi, pertahankan tetap rumah tangga," tutur Intan Ratna.

Sebelum menggugat cerai, pria memiliki jargon "Bukan Kaleng-Kaleng" ini menjalani 10 bulan bahtera rumah tangga. Maell Lee dan Intan Ratna menikah pada Maret 2020.

Rekomendasi