Fan Menanti, Lee Jong Suk Siap Kembali ke Layar Kaca Lewat Drama Big Mouth

| 21 Apr 2021 17:34
Fan Menanti, Lee Jong Suk Siap Kembali ke Layar Kaca Lewat  Drama Big Mouth
Drama Terbaru Lee Jong Suk (Instagram/jongsuk0206)

ERA.id - Aktor Lee Jong Suk dipastikan kembali ke dunia peran usai selesai menjalani wajib militer. Ia akan berperan sebagai seorang pengacara untuk drama Big Mouth. 

Menurut laporan Ilgan Sports, Lee Jong Suk akan menjadi pemeran utama di drama Big Mouth setelah keluar dari wajib militer. Hal ini pun dibenarkan oleh agensinya, A-MAN Project.

"Dia telah menerima tawaran untuk 'Big Mouth' dan sedang meninjaunya," kata perwakilan agensi.

Big Mouth merupakan sebuah drama yang fokus dengan kehidupan seorang pengacara kelas tiga yang kebetulan menangani pembunuhan dan menemukan kebenaran tersembunyi. 

Namun di satu sisi pengacara itu harus menjadi lebih jahat daripada penjahat demi melindungi dirinya serta keluraganya. Ia harus bisa menghukum orang-orang jahat di dunia yang penuh dengan konspirasi dan keserakahan akan kekuasaan. 

Lee Jong Suk ditawari peran sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara yang tidak pernah menang dalam menangani kasus. Presentase kemenangannya di pengadilan hanya mencapai 10 persen. Orang-orang di sekitarnya sering kali menyebut dirinya sebagai mulut besar karena banyak berbicara yang tapi tidak menunjukkan substansi. 

Kesialan Park Chang Ho tak berhenti sampai di situ saja, ia juga tidak mampu membayar sewa bulanan untuk kantornya atau membayar manajer kantornya yang tak lain adalah ayah mertuanya sendiri. 

Drama ini akan diproduksi oleh AStory dengan menggandeng penulis Ha Ram serta penulis skenario, Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon. Oh Choong Hwan yang sebelumnya menyutradari While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, hingga Start Up akan menyutradari drama ini. 

Lee Jong Suk dilaporkan sudah keluar dari militer sejak Januari 2021. Ia akan bersiap untuk syuting di paruh kedua tahun ini. 

Rekomendasi