Rayakan Valentine, Anya Geraldine Hingga Jerome Polin Berbagi Cokelat Penuh Makna untuk Orang Tersayang

| 14 Feb 2021 07:00
Rayakan Valentine, Anya Geraldine Hingga Jerome Polin Berbagi Cokelat Penuh Makna untuk Orang Tersayang
Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

ERA.id - Meski belum bisa bertemu secara langsung, berpelukan, dan berjabat tangan, menyampaikan perasaan kepada keluarga, teman dan orang-orang terdekat yang selalu ada dan mendukung kita, terutama di kala pandemi ini, tetap bisa dilakukan dengan cara yang lebih bermakna.

Dalam rangka Hari Kasih Sayang 2021 atau Valentine, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan rasa sayang dan cinta. Tidak hanya kepada pasangan, tetapi juga kepada keluarga, teman, orang-orang terdekat, maupun orang-orang yang sudah membantu selama ini, karena cinta itu luas dan memiliki banyak makna. 

Beberapa Youtuber dan Influencer muda seperti Fadil Jaidi, Jerome Polin, Jessica Jane, Anya Geraldine, Misell, dan masih banyak lagi mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang tersayang di Hari Valentine dengan berbagi cokelat dan pesan spesial.

1. Anya Geraldine

“Aku memang sudah terbiasa mengungkapkan perasaan aku ke orang lain, tetapi masih terbatas ke lingkup keluarga dan teman dekat. Di Hari Kasih Sayang tahun ini, aku terinspirasi oleh #BanyakMaknaCinta dari dari cokelat favoritku, bahwa berbagi kasih sayang itu bisa juga berbagi apresiasi, senyum, kepada orang-orang di sekitar kita yang selalu mendukung kita," kata Anya.

2. Fadil Jaidi

9

(Foto: Instagram)

“Selama pandemi dan #DiRumahAja, saya akhirnya membuat konten video blog berisi kegiatan saya sehari-hari di rumah bersama keluarga. Biasanya saya suka membuat konten video saat saya sedang bercanda dengan Papa yang akrab dipanggil Pak Muh oleh netizen. Tidak jarang saya isengin papa, karena memang keseharian saya dan keluarga seperti itu. Kali ini di hari kasih sayang saya ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Papa," ucap Fadil.

3. Jessica Jane dan Misell

"Memberikan cokelat kemasan khusus bertuliskan #GiveSmile kepada teman dan keluarga terdekat. Hal ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat bahwa mengungkapkan perasaan kepada orang lain bisa semudah melakukan hal kecil yang dapat membuat mereka tersenyum," tutur Jessica Jane dan Misell.

4. Jerome Polin

“Sebagai orang Indonesia yang sedang melanjutkan pendidikan di Jepang, pandemi menjadi tantangan tersendiri bagi aku karena tidak bisa bertemu dengan keluarga di Indonesia. Di Hari Kasih Sayang ini, walaupun belum bisa bertemu langsung, aku ingin tetap menyampaikan rasa sayang aku terhadap keluarga dengan cara yang spesial. Aku bisa #GiveLove ke mama dan menuliskan pesan aku untuknya dan langsung dikirimkan dalam bundle produk yang sangat menarik," ujarnya.

“Di momen pandemi ini, SilverQueen juga ingin berbagi manisnya hari kasih sayang kepada mereka yg terdampak dari situasi saat ini, agar mereka tetap berpikir positif dan semangat. Untuk itu, SilverQueen membagikan puluhan ribu batang cokelat kepada para pasien Covid dan tenaga medis di Wisma Atlet, serta mitra driver Gojek yang telahbanyak mendukung kita ketika harus #DiRumahAja," tutup Ivonne Adelina Dewi.

(Dok. SilverQueen)

Rekomendasi