Bangganya Marion Jola Pamer Pacar Baru, Netizen: Kirain Bapaknya

| 15 Feb 2021 15:48
Bangganya Marion Jola Pamer Pacar Baru, Netizen: Kirain Bapaknya
Marion Jola dan kekasih (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Marion Jola akhirnya mulai pamer kemesraannya dengan sang kekasih, Dennis Talakua. Hubungan itu akhirnya diungkapkan oleh Marion tepat pada saat perayaan Hari Kasih Sayang, Minggu (14/2/2021). 

Pelantun “Rayu” itu akhirnya tak lagi malu-malu buat membagikan kemesraannya dengan kekasih, Dennish Talakua

Lewat Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Lala ini membagikan foto dirinya bersama Dennis di dalam mobil. Terlihat Lala dan Dennis juga memakai baju berwarna senada dengan tangan Lala yang melingkari lengan Dennis. 

“It's the day that i wish i could celebrate with you ! Happy Valentines ❤️ and also Happy sunday 💙#iwishimwithyoutoday,” tulis Marion Jola di keterangan. 

Dari pantauan tim Era.id, kemesraan Lala dan Dennis bukan pertama kali yang terjadi. Lala sering kali memberi komentar dengan emoji hati di postingan milik Dennis. 

Terlihat sejak Februari 2020, Lala sudah sering memberi komentar hati di postingan milik Dennis, yang tak lain adalah gitarisnya sendiri. 

Sesekali bahkan Lala melempar candaan di kolom komentar Dennis dari foto yang dibagikan Dennis, salah satunya foto yang di posting pada 16 Februari 2020. 

“Hi green tea (10) langsung 10 ga?,” tulis Lala. 

Komentar itu pun langsung direspon oleh Dennis dengan menyebut, “karna km udh cantik, km ga dpt piring lagi... maaf,”. 

Lalu, Instagram Dennis juga sering kali membagikan potret kebersamaannya dengan Marion Jola, terutama saat manggung bersama dan meng-cover berbagai lagu yang diaransemen ulang oleh Dennis. 

Puncaknya, pada 6 Juli 2021 Lala memposting foto dirinya dengan Dennis di Instagram dengan menyisipkan emoji hati dan kata sayang. 

“Happy Birthday Kak Dennis mi corazon ❤️ i love you so much sayang 💖,” tulis Lala di keterangan. 

Belum tahu pasti kapan Lala dan Dennis mulai menjalin hubungan asmara. Tetapi netizen yang melihat kabar itu pun langsung menerka-nerka dan mengomentari sosok Dennis sebagai kekasih Marion Jola. 

Banyak netizen yang sudah menduga Lala dan Dennis sudah pacaran sejak lama. Bahkan saat Lala masih bersama Julian Jacob. Sebab, saat putus dari Lala, kekasih Brisia Jodie itu sempat menyinggung perselingkuhan yang jadi penyebab kandasnya hubungan mereka. 

Tak sedikit pula netizen yang menganggap Dennis terlalu tua untuk berpasangan dengan Lala. 

“Pacaran kok sama om2... efek kerja bareng y gto hahaha,” tulis @ari*****. 

“Umur berapa ya cowo nya itu,” kata @ariz******. 

“Gua kira bapaknya ya ampun maapin,” komentar @ahj***. 

“Ku kira bapaknya njirrr, sampek gue stalking seriusan,” tambah @veronica********. 

“Sy kira selama ini Pamannya atau sodaranya,” balas @safri********. 

Terlepas dari perbedaan usia yang terjadi di hubungan mereka, banyak fan yang mendoakan agar Lala dan Dennis langgeng hingga ke jenjang pernikahan. 

Rekomendasi