Lagi, Artis Tertangkap Narkoba, Polisi Sebut JJ Istri dari Pemain Sinetron Anak Band, Dugaan Mengarah ke Jennifer Jill

| 17 Feb 2021 18:45
Lagi, Artis Tertangkap Narkoba, Polisi Sebut JJ Istri dari Pemain Sinetron Anak Band, Dugaan Mengarah ke Jennifer Jill
Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram)

ERA.id - Pihak Polres Jakarta Barat berhasil meringkus artis berinisial JJ terkait penyalahgunaan narkoba. Polisi menyebut JJ sebagai istri dari pemain sinetron Anak Band. 

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan timnya berhasil meringkus artis berinisial JJ, Rabu (17/2/2021).

Menurut keterangan pers yang diterima tim Era.id, JJ diamankan di kediamannya di kawasan elit Ancol, Jakarta Utara. 

Ady Wibowo juga menyebut artis JJ diketahui sebagai istri dari salah satu pemain sinetron hit, Anak Band. 

“Benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron film Anak Bandberinisial JJ,” kata Ady Wibowo, Rabu (17/2/2021). 

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus dan penyidikan terkait penangkapan JJ, sebab saat diamankan JJ sedang bersama dua orang pria lainnya. 

Sebagaimana diketahui para pemain sinetron Anak Band tercatat menampilkan Stefan William, Ajun Perwira, Bobie Antonio, Aditya Suryo, serta Maghara Putra Adiputra. 

Dari sejumlah nama yang disebutkan, artis inisial JJ ini pun mengarah ke istri dari Ajun Perwira yang tak lain adalah Jennifer Jill. 

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut siapa artis JJ yang berhasil diamankan oleh Unit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora.

Rekomendasi