Suasana Sidang Cerai Perdana Ayus Sabyan yang Dituduh Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri Tampak Kuat

| 17 Feb 2021 20:45
Suasana Sidang Cerai Perdana Ayus Sabyan yang Dituduh Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri Tampak Kuat
Ayus Sabyan dan istrI (Instagram)

ERA.id - Tak lama setelah isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan viral, ternyata hari ini (17/2/2021), merupakan hari sidang pertama perceraian Ayus dengan sang istri Ririe Fairus digelar. Pada sidang perdana ini tampak Ririe sendirian yang hadir, sedangkan Ayus memilih untuk tidak hadir.

Kabar sidang perceraian Ririe dan Ayus juga dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama yang menerima kasus mereka. 

"Untuk pengajuan perceraian memang betul, antara Eri Fitriah dan Ahmad Fairus. Memang perkara sudah masuk ke kami, ke Pengadilan Agama Jakarta Utara," ujar perwakilan Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah, yang dilansir dari video KH Infotainment.

(Capture Instagram @tante_rempong_offficial)

Pihak pengadilan juga menambahkan bahwa berkas perceraian tersebut sudah masuk sejak tanggal 27 Januari 2021 lalu, dan diajukan oleh Ririe Fairus sendiri.

Dalam video yang beredar, Ririe Fairus tampak menghadiri sidang perceraian ditemani oleh beberapa kerabatnya. Kerabat ibu dua anak tersebut terlihat memberikan dukungan pada dirinya dalam menghadapi keretakan rumah tangganya bersama Ayus. 

"Kuat ya kak," tulis kerabat Ririe Fairus di Instagram Storiesnya.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan diketahui sudah membina rumah tangga bersama sejak 13 Oktober 2012 silam. Melalui pernikahan ini, keduanya juga sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Rekomendasi