Geger Pengakuan Adik Ayus, Nissa Sabyan dan Sang Kakak Saling Mencintai

| 18 Feb 2021 20:38
Geger Pengakuan Adik Ayus, Nissa Sabyan dan Sang Kakak Saling Mencintai
Nissa Sabyan (Instagram)

ERA.id - Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan memang menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan saat ini. Nissa dan Ayus sendiri hingga saat ini belum memberikan klarifikasi apapun terkait isu tersebut.

Meski yang bersangkutan belum klarifikasi, pernyataan yang mengejutkan datang dari adik Ayus yang menyatakan bahwa kakaknya dan Nissa sudah mengaku kepada keluarga bahwa mereka saling mencintai.

"Abang saya (Ayus) langsung konfirmasi dengan Nissa. Mereka berdua minta maaf dan mengakui sudah menjalin hubungan ini sudah sejak lama," ujar adik Ayus, Fadhila Nova pada tayangan Rumpi, Kamis (18/2/2021). 

Adik Ayus juga mengungkapkan bahwa kakaknya dan Nissa Sabyan mengaku saling mencintai. 

"Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," kata Fadhila Nova. 

Berdasar pernyataan dari adik Ayus ini juga diketahui bahwa Nissa dan Ayus sudah menjalin hubungan perselingkuhan sejak tahun 2019 yang lalu, dan keluarga juga sudah mengetahui perselingkuhan tersebut. 

Menanggapi perselingkuhan ini, istri Ayus sendiri, Ririe Fairus diketahui sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, dan sudah menjalani sidang perdana pada Rabu (17/2/2021).

Rekomendasi