Beberkan Ciri-Ciri, Mbak You Sebut Artis Inisial A Selingkuh dengan Suami Temannya Sendiri, Siapa?

| 17 Feb 2021 14:15
Beberkan Ciri-Ciri, Mbak You Sebut Artis Inisial A Selingkuh dengan Suami Temannya Sendiri, Siapa?
Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.id - Belakangan ini, publik tengah dihebohkan dengan hasil penerawangan dari Paranormal Kejawen Mbak You. Setiap ramalannya berhasil mengundang perhatian masyarakat karena cukup unik. Mbak You kembali melakukan ramalan tentang kondisi yang bakal terjadi di Indonesia.

Kali ini, Mbak You meramalkan seorang artis terkenal yang akan selingkuh dengan suami temannya sendiri. Melalui channel YouTube Trans TV Official, Mbak You menyebut inisial sang artis adalah A.

"Ada artis yang sudah punya pasangan, tapi pacaran dengan artis temennya yang satu lagi. Inisial A," tutur Mbak You melalui channel YouTube Trans TV Official, dikutip Rabu (17/2/2021).

Dalam penerawangannya, Mbak You mengatakan artis inisial A itu sudah memiliki suami. Tetapi, ia malah selingkuh dengan suami temannya sendiri. Mereka semua berprofesi sebagai publik figur.

"A, sudah punya pasangan dan iya (suami istri). Pasangannya itu pacaran dengan temennya lagi. Laki-perempuan artis semua, publik figur semua," ujar Mbak You.

"Temennya sendiri, teman perempuannya sendiri," lanjutnya.

Mbak You mengatakan jika artis inisial A dan selingkuhannya itu sudah memiliki anak. 

"Sudah punya anak. Perempuan itu dah punya pasangan juga, punya suami juga," kata Mbak You.

Diketahui, Mbak You juga menyebut artis inisial S akan terkena kasus skandal besar di tahun 2021. Serupa dengan kasus Gisel, artis inisial S yang terlibat skandal seks akan terjadi di tahun ini.

“Skandal seks atau artis pejabat dan beberapa publik figur akan terungkap,” ungkap Mbak You, dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment.

Mbak You tak menyebut pasti siapa artis berinisial S itu. Tetapi dirinya menegaskan di tahun 2021 akan ada banyak kasus yang terjadi, termasuk prostitusi dan narkoba. 

Rekomendasi