Ramalan Mbak You: Ariel NOAH Akan Menikah 2021 dengan Penyanyi Inisial 'A', Siapa?

| 19 Feb 2021 11:00
Ramalan Mbak You: Ariel NOAH Akan Menikah 2021 dengan Penyanyi Inisial 'A', Siapa?
Ariel NOAH dan Mbak You (Foto: Instagram/@arielnoah dan @mbakyou17)

ERA.id - Sosok Ariel NOAH memang tak pernah luput dari sorotan media dan publik. Parasnya yang tampan rupawan ini selalu berhasil menghipnotis para perempuan. 

Kehidupan asmaranya memang menarik untuk disimak. Paranormal kejawen Mbak You pun ikut angkat bicara soal kehidupan asmara Ariel NOAH. 

Di tahun 2021 ini, Mbak You mengatakan Ariel NOAH saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita dikalangan artis Tanah Air.

Paranormal yang bernama asli Euis Juwariyah Johana menyebut artis wanita yang dekat dengan Ariel NOAH ini tengah naik daun.

Mbak You (Foto: YouTube/ Mbak You)

“Ariel sudah menjajaki beberapa wanita, artis wanita yang sedang in gitu lo. Dia nyari chemistry," katanya yang dikutip dari channel Youtube Mbak You, Jumat (19/2/2021).

Dalam penerawangannya, Mbak You mengatakan Ariel NOAH sangat mudah menaklukan hati wanita. Ketika sudah mendapatkannya, tidak mudah bagi Ariel untuk memutuskannya.

“Dia termasuk orang yang nggak gampang. Dia mudah untuk mendapatkan wanita tetapi tidak mau memutuskan suatu hubungan,” ujar Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You menerawang Ariel NOAH akan membawa hubungannya kejenjang yang lebih serius.

"Dari ranah selebritis dia memang ada hubungan spesial dan dia akan menentukan dengan siapa dia akan menikah, ada kejelasannya tahun ini,” tutur Mbak You.

Mbak You menuturkan artis wanita itu ada huruf 'A'. Artis inisial 'A' ini akan menikah dengan Ariel NOAH di tahun 2021.

"Dari sekian hurufnya itu ada hurufnya. Saya akan nyari huruf orang berpikir ya, ada huruf A nya,” kata Mbak You.

Rupanya, artis wanita inisial 'A' ini punya nama didunia tarik suara. Mbak You berharap penerawangannya ini menjadi kenyataan.

"Ariel akan bertemu dengan seorang penyanyi. Seorang wanita itu sudah punya nama di dunia musik dan ada disekitar Ariel. Moga-moga orang itu jadi pasangan Ariel," ungkap Mbak You.

Ramalan Mbak You menjadi teka-teki bagi netizen. Sebagian netizen menduga jika wanita itu adalah Agnez Mo. Ada pun sebagian netizen yakin wanita inisial 'A' adalah Bunga Citra Lestari.

"Cocok sama bunga citra lestari aja," tutur Ve*** N**

"ARIEL BCL jodoh fixx NO debattt!! bunga ada huruf A?? agnes juga ada huruf A," kata Da*** Fun**

"Agnes mo," tulis Alf*** S**h

Agnes Monica...," ungkap Raf** Ki***om

Rekomendasi