Anak Indigo Ramal Ariel NOAH Bakal Nikah dengan Wanita Inisial B Tahun Depan, Netizen: BCL?

| 16 Oct 2021 12:35
Anak Indigo Ramal Ariel NOAH Bakal Nikah dengan Wanita Inisial B Tahun Depan, Netizen: BCL?
Ramalan ariel noah (Dok: TikTok/semut002)

ERA.id - Pria indigo terkenal Ahmad Oxavia Rahman kembali melakukan terawangan terhadap sosok selebritas Tanah Air. Kali ini nama Ariel NOAH menjadi target yang diramalkan akan menikah dengan wanita berinisial B tahun depan.

Melalui akun TikTok @semut002, Oxavia menerawang masa depan vokalis dari band NOAH tersebut. Pria indigo itu mengatakan bahwa tahun depan Ariel akan mengenalkan seorang wanita yang akan menjadi pendampingnya.

"Tahun depan dia akan menunjukkan perempuan yg dekat dengannya & bikin kaget," kata Oxavia.

Bukan hanya itu saja, pria indigo itu juga turut meramalkan pria bernama asli Nazril Ilham itu akan diberitakan media dan sukses menghebohkan serta membuat nangis hampir seluruh rakyar Indonesia.

"Aku melihat kedepannya dia akan diberitakan beberapa media ttg dirinya dan bikin nangis hampir seluruh Indonesia," ungkapnya.

Ariel NOAH dan BCL (Instagram/bclsinclair)
Ariel NOAH dan BCL (Instagram/bclsinclair)

Mengenai wanita yang akan dikenalkan Ariel NOAH tahun depan, Oxavia memberikan sinyal bahwa mantan kekasih Luna Maya itu akan menikah dengan wanita berinisial B.

"Dia akan menikah dgn seorang wanita cantik inisial B," tegasnya.

Melihat ramalan sekaligus inisial wanita yang akan bersanding dengan Ariel NOAH, netizen pun menerka-nerka siapa wanita inisial B yang akan menikah dengan Ariel NOAH. Tidak sedikit netizen menduga wanita itu adalah Bunga Citra Lestari.

"Jangan jangan Bunga Citra Lestari," tulis netizen.

"BCL?" kata yang lainnya.

"Sama sepemikiran, Bunga Citra Lestari," ucap yang lain.

"Alhamdulillah bgt klo BCL," timpal yang lain.

Dugaan netizen yang mengaitkan nama Bunga Citra Lestari tersebut lantaran keduanya menjalin hubungan persahabatan yang tergolong sangat dekat. Ariel NOAH dan BCL bahkan beberapa kali terlibat kolaborasi bersama dalam berbagai kesempatan.

Tak heran bila kedua nama musisi Tanah Air itu sering digosipkan dan didoakan bersanding ke pelaminan. Netizen menilai ada kecocokkan di antara Ariel NOAH dan BCL. Terlebih keduanya saat ini sedang tidak terikat hubungan dengan siapa pun, termasuk BCL yang ditinggal Ashraf Sinclair selama-lamanya beberapa tahun lalu.

Rekomendasi