Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Kenang Momen Indah Pacaran: Jemput Sekolah Sampai Ditemanin Orang Tua

Tim Editor

Agnes Mo. (Screenshot YouTube Deddy Corbuzier)

ERA.id - Deddy Corbuzier dan Agnez Monica kembali mengenang momen indah saat keduanya menjalin asmara. Deddy menyebut selama pacaran ia sering jemput Agnez Mo di sekolah.

Bersama dengan Deddy Corbuzier, Agnez Mo blak-blakan tentang kisah asmaranya. Ia mengaku pertama kali bertemu saat di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

"Waktu itu lo inget nggak sih the very first time akhirnya kita 'men kita connect ya',” kenang Agnez Mo seperti video di YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (20/2/2021).

Agnez Mo menjelaskan saat itu Deddy mengajaknya untuk bermain salah satu trick sulap. Saat itu Deddy menyuruh Agnez untuk menulis nama cowok yang pernah hadir di hidupnya.

Lalu, kata Agnez Mo, ia hanya memberi inisial dari nama cowok yang pernah menghancurkan hatinya. Sejak itu lah akhirnya Agnez merasa ada sesuatu yang membuatnya nyambung dengan Deddy.

Agnes Mo dan Deddy Corbuzier. (Screenshot YouTube Deddy Corbuzier)

"Waktu itu kita akhirnya connect karena ngomongin about life, nggak yang basa-basi gitu loh. Kayak life itu harusnya gini-gini, akhirnya terus connect," ungkap Agnez Mo.

Sejak merasa nyambung dan ada ikatan satu sama lain, keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan. Sayangnya saat itu publik banyak yang menyangka Deddy memacari anak dibawah umur.

Padahal antara Agnez Mo dan Deddy hanya berbeda usia sekitar 6 tahun saja. "Gara-gara lo gue dipikir gue pacaran sama anak kecil," kenang Deddy.

Gaya Pacaran Agnez Mo dan Deddy Corbuzier

Menjalin hubungan asmara dengan anak sekolahan, bapak satu anak itu pun harus menjalani rutinitas yang sedikit unik dan berbeda dari orang kebanyakan.

Deddy Corbuzier rela jemput Agnez Mo dari sekolah dan mengantarnya ke lokasi syuting hampir setiap hari.

"Saya inget menemani anda syuting hampir tiap hari, jemput sekolah. Gila, iya gue jemput lo sekolah," ungkap Deddy.

Tak hanya itu saja, kedekatan Agnez dan Deddy ini juga merambat ke keluarga. Baik Agnez atau pun Deddy sudah saling mengenal keluarga satu sama lain.

Hal ini pun berimbas pada cara mereka pergi kencan dan pacaran. Di mana akan selalu ada Ibunda Agnez yang ikut menemani mereka.

"Kalau Agnez ke rumah gue, dia (Ibunda Agnez) duduk doang. Duduknya padahal di luar loh kitanya di dalem. Dia di luar baca koran atau ngobrol sama nyokap gue," ujar Deddy.

Agnez pun membenarkan hal itu. Ia mengakui Ibundanya selalu ada demi melindungi dirinya, terutama Agnez Mo yang masih sekolah dan masih membangun karier di usia muda.

Terlepas dari kisah asmara yang pernah terjalin di antara Agnez Mo dan Deddy Corbuzier, keduanya kini masih sangat dekat dan menjalin silaturahmi sampai saat ini.

Begitu juga dengan Deddy Corbuzier yang masih suka berkomunikasi dengan Ibunda Agnez Mo. "You know your mom still chat me, masih gue bales. I miss her," tutup Deddy Corbuzier.

Tag: Deddy Corbuzier agnes monica Agnes Mo

Bagikan: