Terungkap Penyebab Batal Nikah Vicky dan Kalina: Ada Syarat Mutlak yang Belum Dipenuhi Kalina, Apa Itu?

Tim Editor

Vicky dan Kalina. (Foto: Instagram @Vickyprasetyo777)

ERA.id - Kalina Ocktaranny akhirnya mengungkap penyebab batalnya pernikahan dirinya dengan Vicky Prasetyo. Ia mengatakan ada berkas yang belum dilengkapi sebagai salah satu syarat utama pernikahan.

Melalui unggahan di Instagramnya, Sabtu (20/1/2021) Kalina meminta maaf karena pernikahannya dengan Vicky batal terlaksana esok hari.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga menyebut penyebab batalnya pernikahan itu bukan datang atau dikarenakan Vicky Prasetyo.

"Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari Mas Vicky," tulis Kalina Ocktaranny di Instagram, Sabtu (20/1/2021).

Lalu, kata Kalina penyebab batalnya pernikahan itu tak lain datang dari pihaknya sendiri. Ia diketahui belum memenuhi satu berkas yang diminta oleh pihak KUA Gunung Putri.

Padahal berkas itu bagian terpenting dari pernikahan dan proses akad nikah antara Vicky dan Kalina.

"Ada masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terealisasikan dari pihak saya," ungkapnya.

Permasalahan ini pun juga dibenarkan dari pihak Wedding Organizer yang menangani pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Rina Rahmadi.

Rina menjelaskan pihak Kalina masih belum menyerahkan surat yang dilengkapi tanda tangan dari Ayah Kalina. Sebab jika surat itu belum juga diberikan, maka pernikahan pun tak bisa terlaksana.

Pihak KUA Gunung Putri sebelumnya sudah memberi kelonggaran waktu hingga hari Kamis (18/2/2021). Tetapi sampai hari Jumat surat itu belum juga diterima pihak KUA Gunung Putri.

"Saat ini Mbak Kalina masih kejar tanda tangan ayahnya," tegas Rina kepada wartawan.

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Octaranny Kalina Ocktaranny Vicky Prasetyo Lamaran Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal nikah

Bagikan: