Bikin Ngakak, Netizen Ini Cancel Doa Punya Istri seperti Nissa Sabyan: 'Ya Allah, Doanya Saya Cancel'

Tim Editor

Nissa Sabyan. (Instagram/Nissa Sabyan)

ERA.id - Nama Nissa Sabyan memang tak ada hentinya diberitakan belakangan ini. Sejak kabar perselingkuhannya bersama Ayus Sabyan terkuak, Nissa kerap mendapat sasaran hujatan dari netizen. Nissa pun belum memberikan klarifikasi apa pun hingga saat ini.

Salah satu komentar netizen yang cuku mencuri perhatian adalah komentar dari akun Alvian Permana. Ia sempat meninggalkan komentar pada video Nissa Sabyan yang diunggah di YouTube dua tahun yang lalu. 

Pada komentarnya ia memanjatkan doa supaya bisa mendapat istri seperti Nissa yang religius dan merdu dalam melantunkan ayat suci.

"SubhanAllah semoga jodohku sepertimu ukhti, mempunyai suaara yg merdu dalam melantunkan ayat suci dan shalawat," tulis Alvian sekitar dua tahun yang lalu, dilansir dari akun gosip @lambe_turah.

Namun setelah Nissa Sabyan dituding sebagai selingkuhan dari Ayus, Alvian tampaknya menyesali doanya untuk memiliki istri seperti Nissa. Ia terlihat kembali mengomentari video Nissa tersebut, dengan mengatakan bahwa ia membatalkan doanya.

"Ya Allah, Do'anya saya cancel," kata Alvian.

Sontak komentar Alvian yang membatalkan doanya untuk punya istri seperti Nissa Sabyan ini menjadi viral dan mengundang tawa oleh para netizen lainnya. Tak sedikit juga netizen yang membuat komentar Alvian ini jadi bahan candaan.

"Ngakak," kata salah satu netizen.

"Aduh maaf doanya sudah dalam pengiriman kurir. Pembatalan ditolak," kata akun lainnya.

"Dikira pesen ojek online dicancel," tulis salah satu akun.

"HAHAHAH, ya Allah gue ngakak magrib2," ucap akun lainnya.

Tag: viral netizen kejam nissa sabyan nissa sabyan pelakor Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selingkuh

Bagikan: