Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh Selama 2 Tahun, Eks Personel Sabyan Gambus: Saya Sakit Hati

Tim Editor

Sabyan Gambus (Foto: Instagram/@nissa_sabyan) nissa

ERA.id - Fakta isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan terus mencuat. Yang terbaru adalah eks personel Sabyan Gambus buka-bukaan mengenai isu asmara hubungan terlarang Ayus dan Nissa Sabyan. 

Mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh alias Tebe buka suara mengenai perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang kini tengah hangat diperbincangkan. Kabar perselingkuhan yang sudah dimulai sejak tahun 2018 ini, membuat Tebe kaget. 

"Pertama kaget, kedua saya kesel, kok gini sih kalo rumornya, 2 tahun lalu. Kalau saya masih di sana, saya berhak dong sakit hati. 'Gimana sih? kita kerja bareng. Lu (Ayus) bos gue. Kok lu gini sih?" ungkap Tebe melalui kanal YouTube Seleb Cam, dikutip pada Jumat (19/2/2021).

Tebe mengaku ingin menanyakan kebeneran perselingkuhan ini kepada Ayus Sabyan. Namun, ia menunggu momen pas untuk membicarakan hal tersebut.

Pengakuan Tebe (Foto: YouTube/Selebcam)

"Saya berani ngobrol sama Ayus. Saya punya keberanian. Cuma mungkin saatnya belum tepat. Tapi jadi pengin nanya 'Yus ini benar enggak informasinya?," tutur Tebe.

Saat masih menjadi personel Sabyan Gambus, Tebe mengaku tidak melihat gerak-gerik kecurigaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

"Saya enggak ngeh, enggak tahu. Setahun lalu makin nggak tahu. Isu (selingkuh) dari dua tahun yang lalu, kan (masih) ada Tebe ada Ardi. Kok kerja sama barengnya gini," ujar Tebe.

Melihat Nissa Sabyan yang saat ini dicap sebagai pelakor, membuat Tebe sedih. Bagaimana pun, Tebe masih tidak bisa melupakan kebaikan Nissa Sabyan.

“Sampai image-nya buruk banget dibilang pelakor. Saya juga kalau jadi Nissa pusing pasti. Kita-kita temannya yang merasakan perjuangan Nissa, bagaimana pun kan tetap ada baiknya," imbuh Tebe. 

Kedepannya, Tebe berharap Ayus dan Nissa Sabyan buka suara terkait isu perselingkuhan yang mereka tutupi selama ini.

“Seandainya berita ini belum tentu kejelasannya, semoga lekas diberikan kejelasan. Jika akhirnya ternyata benar semoga segera lekas diselesaikan,” ujar Tebe.

Tag: nissa sabyan nissa sabyan pelakor Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selingkuh

Bagikan: