Gelar Resepsi Mewah di Bali, Reza Arap Dapat Kejutan Tarian Seksi dari Istri Wendy Walters

| 22 Feb 2021 11:00
Gelar Resepsi Mewah di Bali, Reza Arap Dapat Kejutan Tarian Seksi dari Istri Wendy Walters
Reza Arap dan Wendy Walters (Instagram)

ERA.id - Gamers Reza Oktovian alias Reza Arap akhirnya bisa menggelar resepsi pernikahannya dengan Wendy Walters. Selama resepsi, Arap dapat kejutan tarian seksi dari istri tercinta. 

Penantian panjang dari Reza Arap dan Wendy Walters akhirnya terwujud. Keduanya akhirnya bisa menggelar resepsi mewah di Bali, Minggu (21/2/2021). 

Dari pantauan tim Era.id melalui postingan media sosial, pria yang akrab disapa Arap itu turut mengundang sejumlah kerabat dekat. Terlihat Gading Marten, Keanu Angelo, Weird Genius, Edho Zell, Uus, Young Lex, Patricia Gouw, hingga kehadiran musisi luar negeri Yellow Claw. 

Acara yang digelar di Pulau Dewata, Bali ini berlangsung dengan dua acara. Acara pertama diawali dengan proses pemberkatan. 

Wendy pun terlihat memakai gaun berwana silver, sedangkan Arap setelan jas berwarna putih. Tak lupa mereka juga melepas sepasang burung merpati sebagai lambang cinta keduanya. 

Reza Arap dan Wendy Walters (Instagram)

Menjelang malam keduanya berganti pakaian yang tak kalah indah. Dalam acara resepsi itu, Wendy terlihat memakai gaun berwarna gold, sedangkan Arap terlihat memakai jas berwarna merah maroon. 

Menariknya dalam acara resepi di malam hari, gamers 33 tahun itu mendapat kejutan spesial dari Wendy. Di mana Wendy memberi tarian seksi untuk Wendy. 

Arap yang mulanya menutup mata pun tak kuasa menahan rasa kagum sekaligus ‘panas’-nya. Ia bahkan terlihat melepas jas yang dipakainya. 

“Gemes bgt ni couple,” tulis Gading Marten di Instagram Stories. 

“Lucky u,” kata Keanu Angelo. 

Reza Oktovian dan Wendy Walters resmi menikah pada Januari 2021. Pernikahan mereka semula direncanakan pada November tahun lalu, tetapi karena corona keduanya memilih untuk menunda acara tersebut. 

Pesta pernikahan Reza dan Wendy diketahui hanya dihadiri oleh 100 tamu undangan saja. Undangan ini juga termasuk kehadiran dari keluarga Reza dan Wendy. 

Rekomendasi