Keceplosan Nikahi Wendy Walters Sejak Januari, Reza Arap: Hari Valentine Pertama, Istriku Tercinta

| 15 Feb 2021 14:45
Keceplosan Nikahi Wendy Walters Sejak Januari, Reza Arap: Hari Valentine Pertama, Istriku Tercinta
Reza Arap dan Wendy Walters (Foto: Instagram/@ybrap)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Reza Oktovian atau Reza Arap dan Wendy Walters. Reza Arap keceplosan mengaku telah menikah dengan Wendy Walters sejak Januari 2021.

Tak sengaja dibocorkan kepada Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Reza Arap akui telah resmi menikah secara agama dan hukum.

Reza Arap (Foto: Instagram Stories/@mastercorbuzier)

"Arap, jadi nikah?" tanya Deddy Corbuzier melalui Instagram Stories @mastercorbuzier, dikutip Senin (15/2/2021).

"Udah, kalau resmi mah udah, tinggal pesta," jawab Reza Arap.

Banyak netizen yang penasaran dengan pengakuan Reza Arap, Wendy Walters memberikan klarifikasi melalui Insta Stories-nya.

"Buat yang wondering, aku sama Arap udah nikah atau belum, jadi kami sebenarnya sah (menikah) agama dan hukum, Januari kemarin," kata Wendy Walters melalui Insta Stories-nya, dikutip Senin (15/2/2021).

Wendy Walters mengatakan dirinya dan Reza Arap tak mau memberikan kabar pernikahannya karena menunggu resepsi.

"Kita nggak publish karena nunggu resepsi. Tapi sepertinya si Arap keceplosan di Instagram Stories-nya om Ded. Jadinya, ya udah gitu deh," ujar Wendy Walters di Instagram.

Menanggapi klarifikasi dari Wendy Walters, Reza Arap meminta maaf. Ia juga menertawakan kebodohannya karena keceplosan telah menikahi Wendy Walters.

"I'm sorry. I am an idiot. Hahaha," kata Reza Arap. 

Usai keceplosan akui sudah menikah, Reza Arap menyebut Wendy Walters sebagai istrinya. Ia juga menuliskan kata-kata cinta dalam momen hari Valentine. Dalam foto berlatar hitam putih, Reza Arap memeluk Wendy Walters begitu mesra.

"Happy-- valentine pertama kami, istriku tercinta. Wendy," tulis Reza Arap.

Sebelumnya, Wendy Walters mengaku Reza Arap telah lama memeluk agama Buddha. Padahal, Reza Arap dibesarkan dalam keluarga yang menganut agama Islam dan Kristen. Ia mengatakan Reza Arap telah mempelajari agama Buddha sendiri karena itu kemauan hatinya.

Rekomendasi