Rumah Kebanjiran, Dian Pelangi Teriak Ketakutan karena Idap Thalassophobia

Dian Pelangi (Instagram)

ERA.id - Sejumlah wilayah di Jakarta memang terendam banjir pada Minggu (21/2/2021). Salah satu publik figur yang terimbas banjir ini adalah desainer ternama, Dian Pelangi. Rumah Dian Pelangi yang berada di kawasan Kemang ikut terendam bajir, dengan air setinggi pinggang orang dewasa. 

Dian Pelangi sempat mengunggah beberapa momen dirinya dan sang suami menerjang banjir untuk evakuasi mandiri. Pada video yang diunggahnya, tampak sang suami menggendong bayi mereka dengan diikuti oleh Dian di belakangnya. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga memilih mengungsi ke rumah kakaknya.

- https://era.id/nasional/52912/rizal-ramli-sindir-janji-jokowi-saat-jadi-gubernur-lebih-mudah-atasi-banjir-dki-saat-jadi-presiden

- https://era.id/afair/14102/mengorek-pandangan-politik-dian-pelangi

- https://era.id/lifestyle/52760/perselingkuhan-makin-marak-cari-tahu-penyebab-alasan-dan-cara-mengatasi-pasangan-selingkuh

[/see_also]

"Nunggu perahu karet gak dateng-dateng, akhirnya nekat ke jalan raya sendiri. Mobil udah di jalan raya langsung ngungsi ke jalan raya," tulis Dian Pelangi pada unggahan Instagram Storiesnya.

Suasana banjir di rumah Dian Pelangi (Capture Instagram)

Pada video yang diunggahnya, meski dirinya tak tampak wajah tapi suara Dian Pelangi terdengar teriak ketakutan. Ia juga menyatakan bahwa dirinya mengidap thalassophobia, yang merupakan phobia atau rasa takut pada perairan dalam dan besar. 

Namun tak butuh waktu lama, banjir di kediaman Dian Pelangi tampak sudah surut hari ini, Senin (22/2/2021). Dian mengunggah kembali pada Instagram Storiesnya yang menunjukkan bahwa air di rumahnya sudah surut dan tampak sudah dibersihkan. Ia juga mengatakan baru kali ini setelah 6 tahun, ia mengalami banjir dengan genangan air yang cukup tinggi.

"Selama tinggal 5-6 tahun disini, baru kali ni banjir setinggi ini. Tapi ini paling cepet surutnya," tulis Dian Pelangi.

Perempuan berusia 30 tahun itu juga mengucapkan terima kasih pada teman-teman Instagramnya yang sudah mendukung dan mendoakan dirinya beserta keluarga. 

"Insyaallah ini karena doa instafamilyku juga. Terima kasih doa dna supportnya teman-teman semua. Mudah-mudahan Allah balas kebaikannya," kata Dian Pelangi.

Tag: banjir thalassophobia Dian Pelangi

Bagikan: