Kondisi Kesehatan Menurun, Ashanty Sudah Bikin Surat Wasiat untuk Anaknya

Tim Editor

Ashanty (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

ERA.id - Dinyatakan positif Covid-19, penyanyi Ashanty dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (19/2/2021). Menjalani perawatan secara instensif, istri Anang Hermansyah kondisinya tengah menurun. 

Hal ini diungkapkan oleh asisten Ashanty, Vindyka melalui Instagram Story Ashanty. Sang asisten mengatakan kondisi Ashanty sedang tak stabil selama sepekan ini. 

Unggahan Instagram Story Ashanty (Foto: Instagram Story/@ashanty_ash)

"Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka dikutip dari akun Instagram @ashanty_ash

Selain itu, Vindyka meminta agar masyarakat tak percaya dengan kabar yang masih simpang siur soal kondisi Ashanty.

“Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh,” lanjutnya.

Sebelum terpapar Covid-19, Ashanty telah membuat surat wasiat. Kala itu, ia pernah divonis meningitis hingga autoimun pada 2019. Ia mengatur pembagian harta gono-gini untuk keempat anak-anaknya apabila dirinya telah meninggal dunia.

"Kalau aku sekarang sama Mas Anang udah menuliskan (surat wasiat) ini lho. Kalau kita dua-duanya udah nggak ada (meninggal dunia). Supaya anaknya nggak berantem empat-empatnya," jelas Ashanty melalui channel YouTube vlog MrsAyuDewi.

Seolah tak terima dengan keputusan Ashanty, Aurel Hermansyah langsung protes dengan langkah yang diambil oleh ibu sambungnya itu.

"Kan bunda sempat nulis kayak gitu," sahut Aurel Hermansyah.

"Biar gimana, keadaan di luar kita enggak ngerti," timpal Ayu Dewi.

"Aku tulis, Mas Anang juga oke-in, nggak apa-apa," jawab Ashanty.

Diketahui, keluarga Hermansyah kini tengah mendapat ujian. Empat anggota keluarganya dinyatakan positif Covid-19. Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy terinfeksi Covid-19. Awalnya mereka menjalani isolasi mandiri di rumah. 

Namun belakangan, kondisi Ashanty dan Azriel menurun. Maka dari itu, Ashanty dan Azriel Hermansyah dirawat di rumah sakit.

Tag: ashanty Ashanty Positif COVID-19

Bagikan: