Lama Tak Berkomunikasi, Ashanty Kangen Krisdayanti, Terkuak Hubungan Sedang Buruk

Tim Editor

Ashanty, Azriel, Krisdayanti (Instagram)

ERA.id - Ashanty mengaku kangen komunikasi lagi dengan Krisdayanti, yang tak lain adalah mantan istri Anang Hermansyah. Kerinduan ini diungkapkan oleh Ashanty menjelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. 

Hubungan memanas yang terjadi antara Aurel dan ibu kandungnya, Krisdayanti ternyata berbuntut panjang. Ashanty mengakui saat inu komunikasi keluarganya dengan Krisdayanti sedang tidak baik. 

“Mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya. Memang kita lagi nggak ada komunikasi tuh ya sebenernya semenjak kejadian kemarin,” kata Ashanty saat berbincang di kanal YouTube Boy William. 

Disebutkan Ashanty sebelumnya hubungan dan komunikasi dengan Krisdayanti semula baik-baik saja. Bahkan ia pernah bertukar cerita dan menghabiskan waktu dua jam lebih.

Tak tanggung-tanggung Ibu empat anak itu juga sudah menganggap Krisdayanti sebagai kakaknya sendiri. 

“Terakhir kita ketemu ya bayangin kita dua jam ngobrol curhat-curhatan berdua, bayangin dan itu amazing banget. Itu aku benar-benar berduaan kaya punya kakak,” ungkap Ashanty. 

Namun sayang kebersamaan itu harus tercoreng dengan konflik yang makin melebar. Padahal Ashanty dan juga keluarganya sudah punya rencana untuk pergi berlibur bersama. 

Keinginan itu pun diungkapkan Ashanty sebagai salah satu cita-cita dari anak-anaknya yang sampai saat ini belum terealisasi. 

“Tau nggak yang anak-anak pengen itu apa sampai sekarang tuh belum kecapai? ‘Liburan bareng yuk’. Mau banget (liburan bareng) mau banget,” tegas Ashanty. 

Lebih lanjut Ashanty menegaskan ia sangat merindukan kebersamaan dan komunikasi lagi yang baik dengan Krisdayanti. Apalagi dalam waktu dekat anak pertamanya, Aurel akan segera menikah dan sudah punya lagu yang bagus. 

“Kita kan udah nggak keep in touch selama ini. Kangen untuk bisa ngobrol lagi. Sharing atau apalagi sekarang kan Aurel udah nyanyinya bagus, pasti kan namanya ibunya bangga dong. Terus mungkin kanget menceritakan Aurel dengn pasangannya,” tutup Ashanty. 

Tag: ashanty krisdayanti aurel hermansyah Anang Hermansyah

Bagikan: