Kondisi Terkini Ashanty, Azriel Unggah Foto Bunda Pakai Bantuan Selang Oksigen

| 16 Feb 2021 20:45
Kondisi Terkini Ashanty, Azriel Unggah Foto Bunda Pakai Bantuan Selang Oksigen
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

ERA.id - Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, Senin (15/2/2021). Keempatnya sekarang diketahui sedang menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka. Sejak terpapar COVID-19, mereka selalu mengunggah perkembangan keadaan terkini masing - masing. 

Melalui Instagram Storiesnya, Azriel tampak mengunggah kondisi terkini dari Ashanty. Pada potret tersebut, tampak Ashanty yang terbaring di tempat tidur dan terlihat menggunakan bantuan selang oksigen.

"Semangat bundaku. Mohon doanya ya," tulis Azriel di Instagram Storiesnya.

(Capture Instagram Azriel)

Kabar Ashanty positif terinfeksi COVID-19 cukup mencuri perhatian, karena diketahui bahwa dirinya sangat rutin melakukan tes PCR, karena ia memiliki penyakit bawaan yang dapat membahayakan nyawanya jika terpapar virus corona. Sebelumnya, Ashanty mengalami gejala seperti meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas sebagai gejala awal.

(Capture Instagram (Ashanty)

Selain kabar Ashanty, Aurel juga mengunggah kabar terbaru dirinya di Instagram Storiesnya. Ia mengunggah potret tangannya yang terlihat sedang diinfus. Untuk Azriel sendiri tampak dalam kondisi biasa di mana ia terlihat sedang melakukan video call bersama kekasihnya. Sedangkan Arsy tampak aktif meski sudah dinyatakan positif. Ia terlihat masih dapat bermain dan tersenyum ceria.

Rekomendasi