Selamat, Mandy Moore dan Taylor Goldsmith Dikaruniai Anak Pertama Laki-Laki Ganteng

Mandy Moore dan Taylor Goldsmith (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Mandy Moore dan suaminya, Taylor Goldsmith. Mandy Moore baru saja melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki, pada (23/2/2021).

Berita gembira ini dikabarkan langsung oleh Mandy dan Taylor lewat unggahan potret bayi mereka di akun Instagram masing-masing. Keduanya mengatakan bahwa bayi mereka lahir sesuai dengan waktu yang sudah diperkirakan. Mandy dan Taylor memberitahu bahwa anak pertama mereka bernama August Harrison Goldsmith.

- https://era.id/lifestyle/52111/dokter-richard-lee-minta-maaf-soal-catut-foto-dewi-perssik-memang-belum-izin-dulu

- https://era.id/lifestyle/51946/menangis-karena-sekeluarga-dihujat-usai-laporkan-dokter-richard-lee-kartika-putri-hijrah-aku-dipermasalahkan

- https://era.id/lifestyle/53122/g-dragon-bigbang-dan-jennie-blackpink-dikabarkan-pacaran-ini-buktinya

[/see_also]

"Gus di sini. Bayi laki-laki manis kami, August Harrison Goldsmith. Dia lahir tepat waktu dan tiba sesuai dengan waktunya, sangat membahagiakan menjadi orang tuanya. Kami sudah siap untuk jatuh cinta dengan cara baru, tapi itu semua di luar dari apa yang kami bayangkan," tulis Mandy Moore dan Taylor Goldsmith.

Sebelumnya, Mandy dan Taylor membagikan kabar kehamilan anak pertama mereka ini pada bulan September 2020 lalu. Pada Januari 2021, Mandy juga sempat mengungkap perjuangannya dan suami untuk mendapatkan anak pertama.

Dilansir dari Elle.com, Mandy sempat mengunjungi spesialis kesuburan untuk mengecek kondisi tubuhnya yang tak kunjung hamil. Sebelum akhirnya berhasil hamil, Mandy harus menjalani operasi terlebih dahulu karena ada masalah dengan rahimnya.

Mandy dan Taylor sendiri diketahui mengungkap hubungan asmara mereka pada tahun 2015, dan akhirnya mengikat janji pernikahan pada tahun 2018 silam.

Tag: Mandy Moore Mandy Moore melahirkan

Bagikan: