Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertamanya dengan Raden Brotoseno, Paras Bayinya Tuai Sorotan

| 26 Jun 2021 15:04
Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertamanya dengan Raden Brotoseno, Paras Bayinya Tuai Sorotan
Tata Janeeta (Foto: IG @tatajaneetaofficial)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta, yang telah melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Raden Brotoseno. Kabar ini disampaikan langsung oleh Tata lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Tata mengunggah tiga potret bayinya, di mana salah satu foto terlihat Tata yang mengecup sayang wajah anaknya. Dari unggahan itu juga diketahui bahwa anak Tata dan Raden berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulliah Ya Allah.... telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib," tulis Tata.

Perempuan berusia 38 tahun itu juga terlihat memanjatkan doa kepada putranya itu agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

"Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb. Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami Brotoseno&Tata," ujarnya.

Unggahan Tata ini pun mendapatkan banyak komentar yang mengucapkan selamat untuknya. Di sisi lain, banyak juga netizen yang fokus kepada paras putranya yang mencuri perhatian karena ketampanannya.

"Alhamdulillah selamat ya kakak," kata salah satu netizen.

"Selamat ganteng sekali adek," ujar yang lainnya.

"MasyaAllah kasep pisan teh si adek," sambung yang lainnya.

Rekomendasi