Menangis Karena Sekeluarga Dihujat Usai Laporkan Dokter Richard Lee, Kartika Putri: Hijrah Aku Dipermasalahkan

Tim Editor

Kartika Putri dan dr Richard Lee (Foto: Instagram)

ERA.id - Usai melaporkan dr Richard Lee ke polisi atas pencemaran nama baik, artis Kartika Putri kerap dibanjiri hujatan dari netizen. Belum lagi, dr Richard Lee memutuskan untuk berhenti mengulas krim wajah abal-abal.

Keputusannya ini banyak membuat publik kecewa. Sehingga, istri dari Habib Usman bin Yahya ini makin dipenuhi caci makian dari netizen. Tak hanya dirinya, satu keluarganya terkena dampaknya.

- https://era.id/lifestyle/51881/nikita-mirzani-dinar-candy-dukung-dokter-richard-lee-kartika-putri-bicara-ngeles-dan-bohong-lagi

- https://era.id/lifestyle/51656/mengenal-sosok-richard-lee-dokter-yang-berseteru-dengan-kartika-putri-gara-gara-review-skincare

- https://era.id/beauty/51437/dilaporkan-kartika-putri-gara-gara-skincare-dokter-richard-lee-jangan-produk-berbahaya-yang-dipromosi

[/see_also]

Kartika Putri (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

"Aku pribadi dihina, zaman syuting juga aku dibully. Tapi ketika sekarang (dibully) ada sosok suami yang aku hormati terus dibully gara-gara aku. Anak aku dibilang, 'eh keluarga a**ing'," ujar Kartika Putri melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, dikutip pada Kamis (11/2/2021).

Sembari menangis, Kartika Putri mengatakan netizen juga mempermasalahkan hijrahnya. 

"Terus hijrah aku dipermasalahkan, 'percuma lo pakai jilbab panjang kalau lu jahat sama orang lain'," tutur Kartika Putri.

Bintang film Mama Minta Pulsa ini mengatakan suaminya sebetulnya tak setuju kasus tersebut harus masuk ke jalur hukum. Namun, Kartika Putri telah hilang kesabaran karena keluarganya dibanjiri hujatan dari netizen.

"Saya diajarkan dari kecil, kalau lu nggak bisa berbuat baik, minimal lu jangan berbuat jahat. Ketika agama saya diserang, ketika suami saya dijatuhkan, anak-anak saya jadi korban, saya pikir butuh speak up," ujar Kartika Putri.

"Bukan masalah saya pribadi lagi ini jadi masalah karena atribut yang saya pakai ini membawa agama yang saya anut," lanjutnya.

Keluarganya sering mendapatkan serangan dari netizen, artis berusia 30 tahun itu memilih untuk mematikan kolom komentar Instagram. 

"Keluarga sampai dibully habis. Saya sampai matiin kolom komentar saya nggak mau lihat itu semua, saya nggak mau lihat orang menginspirasi orang untuk mencaci maki," tutur Kartika Putri.

Bukannya pujian, pembelaan dari Kartika Putri justru dibanjiri hujatan kembali dari netizen. Kebanyakan netizen membela dr Richard Lee dan menghujat Kartika Putri habis-habisan.

"Udah ah malu tau... Damai aja sih... Hermannn dehhhh.. Terimakasih dr Richard berkat kamu aku gak salah pake cream... yuhuuuuu," tulis seorang netizen.

"Egoisnya tinggi banget yak, sorry gua tim dislike kali ini," kata netizen lainnya.

"Jangan sok-sokan ngapa lu miss tabayyun niat lu manggil dr richard lee sok-sokan manggil pak le," timpal netizen lainnya.

"Dia yang nyindir duluan, dibales baper, dihujat karena bodohnya nangis. Merasa terdzolimi ampunnn. Udah jelas dia yang nyindir duh lidah tak bertulang," tutur netizen lainnya. 

Tag: Kartika Putri Dokter Richard Lee skincare beauty krim wajah abal-abal

Bagikan: