Kaget Harga Sewa Sampai Rp650 Juta, Atta Halilintar Bakal Cetak Sejarah Orang Pertama Menikah di GBK

| 24 Feb 2021 15:15
Kaget Harga Sewa Sampai Rp650 Juta, Atta Halilintar Bakal Cetak Sejarah Orang Pertama Menikah di GBK
Aurel dan Atta (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah mengumumkan tanggal akad pernikahan, yakni 21 Maret 2021. Pasangan sejoli ini juga ingin menggelar pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). 

Baru-Baru ini, bintang film ASHIAP MAN ini mengunjungi stadion GBK untuk melihat-lihat. Atta Halilintar mengaku impiannya adalah menikah di Gelora Bung Karno.

"Ya ampun di belakang saya lihat gais, ini stadion kebanggaan kita guys, GBK. Mimpi gue adalah menikah di GBK. Ini dia tempatnya, guys," ungkapnya yang dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar, Rabu (24/02/2021).

Sembari berkeliling GBK, Atta Halilintar mengaku sangat menganggumi stadion terbesar se-Indonesia ini.

Atta Halilintar (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

"Kalau lihat dari sini keren banget, kayak lagi honeymoon," ujarnya.

Putra sulung Gen Halilintar ini bertanya kepada pihak pengelola GBK apakah boleh menggelar acara pernikahan di Stadion Utama GBK. 

"Kalau untuk nikahan udah pernah belum?" tanya Atta Halilintar.

Pihak pengelola mengaku belum pernah ada orang yang menggelar acara pernikahan di GBK setelah 58 tahun berdiri.

Atta Halilintar dan pihak pengelola GBK (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

"Pernikahan di stadion utama biasanya memakai hal-hal kecil. Tapi kalau untuk di area utama belum pernah. Ini baru pertama kali ada pernikahan di GKB setelah 58 tahun berdiri. Catatan sejarah nih,” ujar pihak pengelola GBK.

Disinggung soal biaya sewanya, pihak pengelola memberitahukan dengan senang hati. Ia mengatakan untuk acara harga sewanya Rp650 juta per hari. Untuk olahraga dikenakan biaya Rp500 juta.

"Harga untuk olahraga dan komersial beda. Untuk acara komersial sekitar Rp650 juta per hari. Kalau untuk olahraga Rp500 juta. Itu untuk sehari," kata pihak pengelola GBK.

Mendengar harga sewa seharga setengah miliar, Atta Halilintar langgung menggaruk-garuk kepala hingga menepuk jidat.

“Coba dipikir-pikir. Coba dipikir-pikir. Oke, bismillah. Bismillah ya Allah, tolong. Rp650 juta!” kata Atta Halilintar.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah punya rencana dan konsep pernikahan impian bersama. Mereka berharap bisa menikah di Gelora Bung Karno (GBK). Namun, pandemi covid-19 yang kala itu terus melanda, rencana pernikahan harus ditunda. Hingga akhirnya, rencana  pernikahan bakal terwujud pada 21 Maret 2021. 

Rekomendasi