Disangka Aktor Eksklusif karena Jarang Tampil di TV, Herjunot Ali: Bukan Gak Mau Tapi Gak Laku

| 25 Feb 2021 19:45
Disangka Aktor Eksklusif karena Jarang Tampil di TV, Herjunot Ali: Bukan Gak Mau Tapi Gak Laku
Herjunot Ali (Instagram @herjunotali.studio)

ERA.id - Herjunot Ali memang salah satu aktor papan atas Indonesia, yang telah tampil dalam berbagai film populer. Film- film yang dibintangi oleh Herjunor antara lain 5 CM, Supernova, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, dan lainnya.

Keseringan main dalam film dan jarang tampil di televisi, banyak yang menyangka Herjunot sebagai aktor yang ekslusif. Bahkan yang menyangka Herjunot aktor ekslusif adalah dari kalangan selebriti sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Gading Marten, Andhika Pratama, dan Uus, pada acara Semprod di channel YouTube KUY Entertainment. 

"Junot ini tipe-tipe artis yang seolah-olah ekslusif ya," ujar Gadeng Marten.

Disangka seorang artis ekslusif, Herjunot langsung membantah hal itu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sangat mau untuk tampil di televisi, tetapi memang tidak ada yang mengundangnya dan mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tak laku.

"Karena sebenarnya bukan gak mau, lebih ke gak laku aja sebenarnya. Gak ada yang ngundang," kata Herjunot Ali.

Mengenai keinginannya main di televisi juga sempat diungkapkan Herjunot pada Andhika Pratama. Sama seperti Gading ketika Herjunot mengutarakan keinginannya, Andhika juga mengatakan bahwa ia mengira Herjunot adalah artis yang ekslusif dan pemilih dalam pekerjaan.

Bintang film 5 CM itu pun menjawab bahwa sebenarnya ia sangat ingin mengeksplor lebih lagi kemampuannya di industri entertainment. Namun Herjunot mengaku bahwa hal itu sulit dilakukan karena orang-orang sudah berpendapat bahwa dirinya hanya ingin main film saja.

"Sebenarnya gue tuh pengen banget ada di area di mana gue bisa mengaskes semuanya. Kadang orang salah persepsi tentang gue yang dikiranya cuman mau film doang. Padahal sebenarnya enggak," lanjut Herjunot Ali.

Selain itu, Herjunot yang menyatakan bahwa ia tak suka jika dirinya dianggap hanya ingin bermain dalam film saja dan seolah dirinya dikategorikan hanya sebagai seorang aktor film saja.

Rekomendasi