Pamer Brondong Baru, Barbie Kumalasari: Tuhan Menciptakan Aku Terlalu Cantik

| 26 Feb 2021 11:15
Pamer Brondong Baru, Barbie Kumalasari: Tuhan Menciptakan Aku Terlalu Cantik
Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Barbie Kumalasari Official)

ERA.id - Pasca bercerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari memamerkan kemesraan dengan pria brondong. Dalam unggahannya, keduanya terlihat mesra di restoran. 

Barbie Kumalasari mengenakan gaun hitam dengan rambutnya yang panjang tergerai. Sementara pria brondong itu memakai hoodie putih. 

Barbie Kumalasari dan pria brondong (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen menduga jika pria itu adalah kekasih barunya Barbie Kumalasari.

"Baru ya nek," tulis @mi.*****36

"Selamat pokok nya," timpal @denny********ahlubis

"Iya cuk baru," kata @andriani_******k23

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengunggah foto sebuah berita dari media online yang berjudul "Barbie Kumalasari: Aku Terlalu Cantik untuk Ukuran Indonesia, Termasuk Sangat Cantik".

Dengan bangga dan percaya diri, wanita berusia 38 tahun ini mengaku bersyukur kepada Tuhan atas anugerah kecantikan yang diturunkan kepadanya.

"Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang menciptakan aku terlalu cantik..," tulis Barbie Kumalasari melalui akun Instagram-nya pada Kamis (25/2/2021).

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengungkapkan tips kepada netizen supaya terlihat cantik seperti dirinya. Ia mengklaim telah melakukan perawatan kecantikan hingga menghabiskan miliyaran rupiah.

"Aku selalu merawat kecantikan tersebut dengan menghabiskan milyard-an untuk perawatan dan rajin berolahraga agar tetap seksiy seperti gitar spanyol.." tutupnya.

Rekomendasi