Ada Rizky Billar-Lesti Kejora, Elly Sugigi Bongkar Daftar Artis Pacaran Settingan

| 22 Feb 2021 16:15
Ada Rizky Billar-Lesti Kejora, Elly Sugigi Bongkar Daftar Artis Pacaran Settingan
Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

ERA.id - Menjalani hubungan rekayasa atau settingan di industri hiburan sudah bukan rahasia umum lagi. Biasanya, pacaran settingan dilakukan demi menarik perhatian publik dan menaikkan popularitas artis.

Baru-baru ini, komedian Elly Sugigi membongkar pasangan artis yang menjalani hubungan asmara rekayasa atau settingan.

Melalui program tayangan acara Kursi Panas Trans TV, Elly Sugigi menyebutkan beberapa nama artis yang menjalani settingan demi sebuah keuntungan.

Kepada Rian Ibram, Elly Sugigi mengatakan Barbie Kumalasari dan Irfan Sebastian serta Evelyn Anjani - Roy Kiyoshi yang menjalani pacaran settingan.

"Barbie Kumalasari sama Irfan Sebastian karena pengen ngetop lagi. Terus Evelyn settingan sama Roy Kiyoshi karena kan mendem kariernya," ujar Elly Sugigi melalui program tayangan Kursi Panas Trans TV.

Istri dari Aher ini juga menuding pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya pacaran settingan. Tetapi, itu dilakukan diawal hubungannya saja. Sebab, lama-kelamaan timbulah benih-benih rasa cinta.

"Yang terkenal banget, Lesti sama Billar yang aku denger-denger settingan juga. Ya, dari itu dari baper terus akhirnya beneran. Awalnya settingan yang aku tahu," kata Elly Sugigi.

Mengenai hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang dinilai settingan, Elly Sugigi membantahnya. Menurutnya, mereka benar-benar saling mencintai.

"Kalina sama Vicky nggak settingan, kalo Vicky sama yang lainnya settingan sama Anggia Chan temen aku dulu settingan juga," tutur Elly Sugigi.

Rian seakan menakutinya dengan mengatakan Elly Sugigi bakal dimusuhi rekan sesama selebriti. Namun, Elly Sugigi menanggapi dengan santai

"Kayaknya Mpok elly bakal dimusuhi para selebriti lo" ujar Rian.

"Bodoh amat," tutur Elly Sugigi.

Diketahui, Elly Sugigi juga pernah mengaku pacaran settingan dengan Irfan Sebaztian. Elly pun membongkar hubungannya hanya settingan untuk menaikkan popularitas Irfan. Selain itu, netizen juga menduga hubungan pernikahan Elly Sugigi dan Aher saat ini hanya settingan belaka.

Rekomendasi