Anya Geraldine Akui Sudah Coba Rokok dan Minuman Keras Sejak SMP

Tim Editor

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

ERA.idNur Amalia Hayati atau yang memiliki nama beken Anya Geraldine adalah seorang selebgram yang memiliki paras cantik dan anggun. Namun, siapa sangka mantan kekasih Bio One ini pernah merasakan masa-masa kenakalan remaja. 

Pemain film Yowis Ben 2 ini pernah merokok sampai minum alkohol saat masih duduk di bangku SMP. Selain itu, Anya Geraldine mengaku jika ia tak suka dengan pergaulan di masa SMA.

"Nyoba yang aneh-aneh dalam hidup SMP sebenarnya, bukan SMA. Karena waktu SMA gue enggak suka sama pergaulan temen-temen di SMA 4, kayak gue banyak musuhan sama orang segala macam," kata Anya Geraldine di kanal YouTube KUY Entertaiment.

Lebih lanjut, selebgram berusia 24 tahun itu mengatakan saat masih duduk di bangku SMP, ia memiliki banyak teman dan membuatnya lebih bahagia ketimbang ruang lingkup pertemanan dibangku SMA.

"Bener-bener nyobain apa-apa serba pertama itu ya SMP. Kayak gue awal-awal nyobain ngerokok SMP, nyobain minum SMP kelas 2. Yang ngerasain kayak gitu justru SMP karena SMA gue terlalu gimana gitu," ujar Anya Geraldine. 

Selain itu, ia mengatakan saat masih SMA ia tak bebas berekspresi lantaran memiliki kekasih yang posesif. Saat Anya ingin berkesperimen dengan hal-hal yang baru, justru dilarang oleh pacarnya. 

"Bergaya dikit kalau sama cowok gue juga enggak boleh. Jadi waktu SMA itu karena gue punya pacar yang enam tahun itu setiap pulang sekolah gue enggak nongkrong, gue langsung pulang," ungkap Anya Geraldine. 

Selain itu, Anya Geraldine mengakui jika dirinya sudah putus dari Ovi Rangkuti. Ia menegaskan jika putusnya bukan karena Rizky Febian.

"Putusnya pas baru launching produk liquid waktu itu. Bukan karena Iky dan bukan baru jadi bintang video klip. Bahkan, dia aja enggak cemburu sama sekali sama Iky," jelas Anya Geraldine. 

Wanita kelahiran 15 Desember 1995 membocorkan sedikit perihal mengapa dirinya bisa putus dengan Ovi. 

"Biasa lah putus gara-gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip," tuturnya.

 

Tag: anya geraldine minuman keras merokok

Bagikan: