Doa Tulus Chacha Frederica untuk Suami yang Resmi Jadi Bupati Kendal: Aku Tahu Kamu Punya Niat Tulus

Tim Editor

Dico Ganinduto, suami dari artis Chacha Frederica resmi menjabat sebagai Bupati Kendal (Instagram)

ERA.idDico Ganinduto, suami dari artis Chacha Frederica resmi menjabat sebagai Bupati Kendal, Jumat (26/2/2021). Usai resmi dilantik, Chacha pun menulis pesan sekaligus pengingat bagi suaminya. 

Nama Dico Ganinduto jadi salah satu kepala daerah yang resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Suami tercinta Chacha Frederica itu akan mengemban jabatan dan tugas baru sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah. 

Sebagai seorang istri, bintang sinetron Wulan itu pun memberi pesan penuh cinta untuk suami tercintanya. Melalui laman Instagramnya, Ibu satu anak itu pun memamerkan potret keluarga kecilnya dengan penuh bahagia. 

“Selamat bertugas suamiku syg... sumpah jabatan yg kamu ucapkan hari ini disaksikan Allah SWT, disaksikan para malaikatNya dan seluruh makhluk ciptaanNya. AlQuran pun turun menjadi saksi,” tulis Chacha di keterangan Instagram. 

Lalu, kata Chacha, ia meyakini suaminya bisa menjalankan tugas dengan amanah, tulus, dan dimudahkan. 

Sebagaimana diketahui, Dico akan menjabat sebagai Bupati Kendal untuk periode 2021 hingga 2026. Menurut Chacha, sebelum memantapkan dirinya terjun ke dunia politik, suaminya pernah berpesan ke dirinya. 

“Aku tau kmu punya niat yg tulus, aku inget kmu pernah bilang, “aku mau fokus ngurusin kendal aja.” InsyaAllah Allah mudahkan ... Aaamiin ya Rabb,” ungkap Chacha. 

Punya tugas dan jabatan baru sebagai Bupati, tentu saja Chacha tak lepas dan selalu mengingatkan suami tercintanya itu. 

Wanita kelahiran 8 November 1989 itu pun mengingatkan suaminya dengan pesan dari Ganjar Pranowo. 

“Dan selalu ingat seperti yg jg di ingatkan oleh pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnya,” tutup Chacha. 

 

Tag: Dico Ganinduto Chacha Frederica Bupati Kendal

Bagikan: