Lebih Pilih Selingkuh Sama Nissa Sabyan, ART Ayus Nangis Sesunggukan: Kasihan Anaknya

| 28 Feb 2021 09:00
Lebih Pilih Selingkuh Sama Nissa Sabyan, ART Ayus Nangis Sesunggukan: Kasihan Anaknya
Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

ERA.id - Nama Ayus dan Nissa Sabyan belakangan ini masih menjadi perbincangan publik. Banyak netizen yang geram dengan hubungan terlarang mereka. 

Hubungan terlarang dari sang vokalis dan keyboardis ini rupanya sangat mengejutkan bagi asisten rumah tangga (ART) Ririe Fairus dan Ayus Sabyan, Siti Munawaroh. 

Saat ditanya keberadaannya, sang ART mengatakan Ririe Fairus tidak ada di rumah. Ia mengaku Ririe Fairus berada di rumah saudaranya.

ART Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Mbak Ririe nggak ada lagi pergi, mungkin syok juga. Mbak Ririe pergi kerumah saudara," kata Siti Munawaroh melalui channel YouTube KH Infotainment, dikutip pada Minggu (28/2/2021).

Mengetahui Ayus Sabyan berselingkuh dibelakang Ririe Fairus, Siti memikirkan kondisi sang anak. Ia juga baru tahu kabar perselingkuhan tersebut dari pemberitaan di televisi. Siti mengaku Ayus Sabyan terakhir bertemu sang buah hati pada Januari lalu.

"Saya ngerasain juga, kasihan anaknya, saya baru tau ini kemarin ada di TV. Januari (Ayus terakhir bertemu anaknya)," ujar Siti Munawaroh.

Sampai sekarang, Siti tak menyangka Ayus Sabyan bisa mengkhianti cintanya dengan Ririe Fairus.

"Saya nggak nyangka (Ayus selingkuh)," kata Siti Munawaroh.

Ditanya soal kondisi orangtua Ririe Fairus, Siti mengatakan kondisinya tengah menurun saat ini. Kondisi makin drop karena mertua Ayus Sabyan memang sudah mengidap penyakit stroke.

"(Kondisi papa makin drop) Iya, sudah lama strokenya," ungkap Siti Munawaroh.

Sebagai sesama perempuan, Siti merasakan rasa sakit hati yang dialami oleh Ririe Fairus.

"Ya, saya baru tau. Namanya wanita disakiti gimana ya," tutup Siti.

Diketahui, Ririe Fairuz menggugat cerai Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari 2020. Bersamaan dengan gugatan, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sudah pisah rumah. 

Penyebabnya adalah Ayus Sabyan telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Bukan pertama kali, Ayus dan Nissa Sabyan telah menjalani hubungan terlarang sejak dua tahun belakangan. 

Rekomendasi