Didesak Keluar Rumah Karena Bikin Malu, Tetangga Nissa Sabyan: Orangtuanya Malu Deh Mau Keluar

| 25 Feb 2021 15:15
Didesak Keluar Rumah Karena Bikin Malu, Tetangga Nissa Sabyan: Orangtuanya Malu Deh Mau Keluar
Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

ERA.id - Semenjak dituding menjadi orang ketiga dalam kasus perceraian keyboardis Sabyan Gambus, Ayus dan Ririe Fairus, keberadaan Nissa Sabyan masih tidak diketahui keberadaannya.

Tak hanya Nissa Sabyan, orangtua pun juga tidak pernah keluar rumah. Saat ditemui kediaman rumahnya, pekerja rumah tangganya mengaku Nissa Sabyan dan orangtua tak berada dirumah. Yang ada dirumahnya hanya keponakannya saja.

Asisten rumah tangga Nissa Sabyan (Foto: YouTube/ Cumi Cumi)

"Sepi nggak ada orang, cuma ada keponakannya doang," kata asisten rumah tangga Nissa Sabyan melalui channel YouTube Cumi Cumi, dikutip Kamis (25/2/2021).

Berbeda dengan tetangga Nissa Sabyan yang blak-blakan menanggapi isu perselingkuhan tersebut.  Salah satu tetangga Nissa Sabyan, Babeh Maheer merasa jika Nissa Sabyan tak sayang kepada orangtuanya. Menurutnya, Nissa Sabyan hanya bikin malu orang tua.

"Dia nggak sayang sama orangtua, isu begini orangtuanya kena. Mau gak mau, orangtuanya sekarang kagak keluar-luar deh, Malu deh mau keluar," sindir Babeh Maheer.

Semenjak pemberitaan tersebut, orangtua Nissa Sabyan tidak pernah keluar rumah. Babeh Maheer sebagai tetangganya merasakan dampaknya, seperti banyak wartawan yang membuat warga sekitar terganggu.

Tetangga Nissa Sabyan (Foto: YouTube/ Cumi Cumi)

"Jarang kelihatan orangtuanya. Harusnya orangtuanya keluar 'ada apa ini datangin kerumah ya'," tutur Babeh Maheer. 

"Dampaknya jelas ada, kalau selingkuh mah. Biasanya lingkungan kita enggak pernah ada (media), sekarang jadi ada. Tahunya begini," lanjutnya.

Agar masalah selesai, Babeh Maheer meminta Nissa Sabyan memberikan klarifikasi terkait tudingan pelakor. 

"Saya juga pengen ( Nissa Sabyan keluar dan jelasin). Tapi kamu lah yang nanya kan wartawan, Kalau kita mah apaan, rakyat kecil," kata Babeh Maheer.

Babeh Maheer juga mendoakan agar kasus ini bisa selesai dengan baik dan kasus perselingkuhan antara Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan tak terulang lagi kedepannya.

"Tapi ya kita doain, mudah-mudahan perbuatan seperti itu (selingkuh) gak dikerjain lagi, kan gitu," tutup Babeh Maheer.

Rekomendasi