Viral Nissa Sabyan yang Diduga Hamil, Mbah Mijan: Mbah Bentar Lagi Punya Cucu Baru

| 30 Mar 2021 09:15
Viral Nissa Sabyan yang Diduga Hamil, Mbah Mijan: Mbah Bentar Lagi Punya Cucu Baru
Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

ERA.id - Kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan membuat banyak orang geram. Tak buka suara, grup musik Sabyan Gambus malah merilis lagu Sapu Jagat yang ditulis oleh Ayus Sabyan. Usai mengeluarkan single baru, kini Nissa Sabyan dibuat geger lagi.

Beredarnya video viral yang memperlihatkan penampilan Nissa Sabyan yang terlihat sangat berbeda. Sebab, penyanyi berusia 21 tahun itu perutnya terlihat membesar. Nissa Sabyan terlihat mengenakan atasan warna oranye sembari mengelus-elus perutnya yang membuncit.

Unggahan dari akun gosip Instagram @mak_inpoh dibanjiri komentar netizen. Mereka menduga Ririe Fairus mantap menceraikan Ayus Sabyan karena Nissa Sabyan tengah berbadan dua.

Nissa Sabyan diduga hamil (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"Astaga yang halal kenapa mau melepaskan karena kasihan sama si gelay takut anaknya nggak punya bapak ini, kasihan mbak Ririe," tulis akun Instagram @ha_ilm***_zu

"Gila kasian banget mba Ririe kuat banget hatinya ngadepin suami begitu. Ganteng kaga, kaya kaga belagu iya," kata akun @marwahs_****_pad***

"Waw udah di first ride ternyata dan lagi ngisi, hebat beneran pantesan bininya kekeuh minta cerai," timpal akun @izwa***_ari**_92

Nissa Sabyan diduga hamil (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

Kabar dugaan Nissa Sabyan hamil juga mendapatkan sorotan dari Mbah Mijan. Ia bersyukur karena sebentar lagi akan menimang cucu dari Nissa Sabyan.

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulis Mbah Mijan pada Senin (29/3).

Meski begitu, isu perselingkuhan hingg kabar kehamilan belum juga ada keterangan dari Nissa Sabyan. 

Rekomendasi