Meninggal Dunia Usai Hijrah, Profile Lengkap Mantan Model Seksi Rhere Valentine

Tim Editor

Rhere Valentine (Foto: Instagram/@morezt_dj_school_and_studio)

ERA.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan model majalah dewasa Rhere Valentina meninggal dunia pada Minggu (28/2/2021) di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusomo, Jakarta. 

Berita duka ini juga disampaikan oleh temannya sekaligus rekan sesama model, Riona Celine melalui Instagram Story-nya. 

- https://era.id/lifestyle/53581/bersyukur-masih-hidup-begini-kondisi-ashanty-sekarang-usai-diberitakan-kritis-hingga-meninggal-dunia

- https://era.id/lifestyle/53560/fakta-rhere-valentina-mantan-model-majalah-dewasa-yang-meninggal-dunia-usai-2-bulan-hijrah

- https://era.id/lifestyle/53132/kondisi-ashanty-berkali-kali-kritis-anang-hermansyah-dia-mengeluh-tak-kuat

[/see_also]

Rhere Valentine meninggal dunia (Foto: Instagram Story/@rionaceline)

"Inalillahi wrj. Kak Rere selamat tinggal. Semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah. Kakak orang baik, ramah sama semua orang. Tenang di surga nya Allah ya. RIP Rhere Valentina," tulis Riona. 

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya mantan model seksi ini. Beredar kabar, Rhere sempat mengalami sesak napas sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. 

Lantas siapakah sosok Rhere Valentine?

Selama ini, Rhere dikenal sebagai DJ dan model majalah pria dewasa POPULAR. Sejak kuliah, ia diketahui mengikuti sekolah modeling. Hal itu disampaikan melalui channel YouTube Bengkel Jelita.

Kala itu, ia lebih fokus untuk menyelesaikan studi ketimbang kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Mulanya Rhere spesialis catwalk. Tetapi, karena tubuhnya yang seksi dan wajah cantik yang mendukung, Rhere menjadi model majalah dewasa. 

Lambat laun Rhere mulai percaya diri untuk berpose seksi. Rhere juga berhasil memenangkan Miss Popular 2015. Rhere juga tidak segan menjadi bintang iklan kondom. 

Tak hanya berkiprah di dunia modeling, Rhere Valentine juga berkesempatan masuk dunia industri film. Ia sempat berakting dalam film berjudul Ten - The Secret Mission.  Film ini menampilkan 10 pemenang Miss Popular, termasuk Rhere.

Film iitu merupakan produksi film kerjasama dengan POPULAR, Starvision Plus, 0708 Films dan Zinga Films. Selain itu, Rhere juga seorang DJ. Ia memiliki nama panggung bernama DJ Free Girlz. 

Sudah lelah menjalani gemerlap hiburan malam, Rhere Valentina memutuskan untuk hijrah dan menutup aurat. Bahkan, ia mengenakan hijab sejak 2 bulan lalu, yakni November 2020. 

Melalui akun Instagram-nya, unggahan foto Rhere Valentine tidak ada yang pamer dengan pakaian terbuka. Bahkan unggahan terakhirnya mencuri perhatian karena mengunggah foto dirinya berbalut hijab sertatulisan kaligrafi huruf Hijaiyah.

Tag: Rhere Valentine Rhere Valentine Meninggal Dunia

Bagikan: