Bersyukur Masih Hidup, Begini Kondisi Ashanty Sekarang Usai Diberitakan Kritis hingga Meninggal Dunia

Tim Editor

Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

ERA.id - Istri Anang Hermansyah, Ashanty akhirnya buka suara dan tepis rumor yang menyebut dirinya meninggal dunia. Ia mengaku bersyukur masih diberi kesempatan untuk bangkit dari Covid-19. 

Ashanty yang sebelumnya sempat mengalami kritis karena Covid-19 akhirnya memberi kabar terbaru terkait kondisinya. Ia menyebut saat ini kondisi kesehatannya sudah makin membaik dari sebelumnya. 

“Aku bisa melewati masa kritis kemarin yg naik turun... dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik,” tulis Ashanty di Instagram. 

Meski sudah dibolehkan pulang, Ashanty tetap harus menahan diri untuk tidak bertemu dengan suami tercintanya, Anang dan Arsya. Hal ini lantaran ia masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah. 

Selama menjalani perawatan dan penyembuhan dari Covid-19, keluarga Anang Hermansyah sempat diterpa isu negatif. Di mana Ashanty digosipkan meninggal dunia.

(Capture Instagram Ashanty)

Dalam kesempatan yang sama, Ibu empat anak itu pun menepis semua rumor terkait dirinya yang diberitakan meninggal dunia. 

“Makasih juga yg sudah memberitakan macem2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup,” tegas Ashanty. 

Bukan cuma dari postingan di Instagram, Ibu 34 tahun itu juga menepis rumor meninggal dunia lewat Instagram Stories miliknya. 

Berlatarkan berita-berita yang beredar, Ashanty mengatakan, “Alhamulillah belum meninggal, masih dikasih kesempatan hidup sm Allah,”

Kondisi Ashanty pasca terpapar Covid-19 ini memang sempat mengkhawatirkan. Hal ini dibenarkan oleh Anang Hermansyah beberapa waktu lalu dari kanal YouTube The Hermansyah A6. 

Dari video itu, pelantun “Jangan Memilih Aku” itu mengatakan kondisi istrinya sempat kritis dan tidak stabil. 

Terlepas dari rumor yang menyebut Ashanty meninggal dunia, ia berpesan ke seluruh masyarakat agar tidak menyepelekan Covid-19. Ia juga meminta agar masyarakat tidak menyepelekan virus Covid-19 yang bisa menyerang siapa saja. 

“Ini mungkin akan menjadi penyakit yg tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yg akan hidup dengan kita sehari2, tapi pls jangan disepelekan, kasian orang tua kalian, atau siapa pun yg kena tapi efeknya besar sampai kehilangan nyawa,” ujarnya. 

Lebih lanjut Ashanty juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih ke semua orang yang sudah mendoakan dan memberi dukungan untuk keluarganya. 

Saat ini Ashanty masih menjalani isolasi mandiri bersama dengan Azriel, Aurel, dan juga Asry. 

Tag: ashanty Ashanty Positif COVID-19 Kondisi Terkini Ashanty Anang Hermansyah Ashanty meninggal dunia

Bagikan: