Dua Anjing Lady Gaga yang Hilang Ditemukan Seorang Wanita, Jadi Dapat Uang Rp7 Miliar?

Tim Editor

Lady Gaga bersama anjing kesayangannya. (Twitter/Lady Gaga)

ERA.id - Dua anjing bulldog Prancis milik Lady Gaga akhirnya berhasil ditemukan setelah hilang dicuri, Rabu (24/2/2021). Di sisi lain penjaga anjing yang terkena tembakan masih dalam perawatan.

Menurut keterangan Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) dua anjing bulldog Prancis Lady Gaga, Koji dan Gustav berhasil ditemukan.

Seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya bertemu dengan staf dan detektif di Olympic Community Police Station. Wanita itu membawa dua anjing Gaga sekitar pukul 06:00 sore waktu setempat.

"Wanita itu menemukan anjing-anjing itu dan menghubungi staf Lady Gaga untuk mengembalikannya," kata perwakilan LAPD, dikutip CNN, Selasa (2/3/2021).

Dari keterangannya, pihak penyidik memutuskan untuk tetap merahasiakan identitas wanita itu serta lokasi penemuan Koji dan Gustav. Hal ini guna keselamatan wanita itu sendiri dan proses penyidikan yang masih berlangsung.

Terkait dana yang dijanjikan Gaga, belum diketahui apakah wanita itu telah menerima uang yang dijanjikan oleh Lady Gaga atau belum. Mengingat Gaga sempat membuat sayembara bagi siapa saja yang berhasil menemukan Koji dan Gustav.

Sekadar pengingat, sejak mengetahui anjingnya hilang dicuri, pelantun "Chromatica" itu menjanjikan uang Rp7 miliar untuk penemu anjingnya.

Penjaga Anjing Masih Dalam Perawatan

Terkait penemuan dua anjing bulldog Prancis milik Lady Gaga, Ryan Fischer, penjaga anjing Lady Gaga masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Fischer menyebut dirinya masih dalam tahap pemulihan sejak mengalami luka tembak dan kehilangan dua anjing Gaga dari tangannya.

Saat dilarikan ke rumah sakit, Fischer dalam keadaan kritis yang kini sudah semakin membaik. Baginya, saat kejadian itu ia merasa ‘dekat dengankematiann’.

"Saya masih dalam pemulihan dari panggilan yang sangat dekat dengan kematian dan telah menahan diri dari cerita media yang berkembang," kata Fishcer.

Lalu, kata Fischer, ia merasa bersyukur atas bantuan yang diterimanya sejak kejadian penembakan itu, termasuk Lady Gaga. Apalagi saat kejadian itu Gaga sedang berada di Roma untuk menjalani syuting film terbarunya.

Meski terpisah dengan jarak yang jauh, kata Fischer, Lady Gaga tetap memperhatikan dan memperdulikan dirinya dan juga keluarga. Padahal ia tahu, Gaga mengalami trauma dan kehilangan anjing-anjing kesayangannya.

Masih dalam pernyataan yang sama, Fischer mengungkap bagaimana Miss Asia, anjing ketiga Gaga tetap setia berada di sampingnya saat insiden terjadi.

Fischer mengatakan saat itu tubuhnya sudah berlumuran darah akibat luka tembak. Tetapi Miss Asia justru meringkuk di sampingnya sambil menggigil.

Lebih lanjut, Fischer menegaskan dirinya akan mengungkap lebih banyak detail dari kejadian mencekam yang hampir menghilangkan nyawanya itu.

"Saya akan menulis dan mengatakan lebih banyak lagi nanti, tetapi rasa terima kasih atas semua cinta yang saya rasakan dari seluruh bumi ini sangat besar dan kuat," ujar Fischer.

Tag: lady gaga hollywood anjing Anjing Lady Gaga seleb Hollywood

Bagikan: