Anjing Kesayangan Dicuri Orang, Lady Gaga Buat Sayembara Berhadiah Rp7 Miliar Bagi yang Menemukan

Tim Editor

Lady Gaga (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Lady Gaga sedang direndung duka. Dua ekor anjing bulldog kesayangannya, Koji dan Gustav hilang dicuri. Ia menawarkan hadiah miliar rupiah bagi siapa saja yang berhasil menemukan anjingnya. 

Kejadian bermula pada hari Rabu (24/2/2021), di mana seorang penjaga anjing Lady Gaga ditembak oleh orang tak dikenal. Dua ekor anjing bulldog kesayangan Gaga, Gustav dan Koji hilang. 

Penjaga anjing Lady Gaga ditemukan dengan luka tembak di North Sierra Bonita Avenue sekitar pukul 21:40 waktu setempat. Sementara satu anjing bulldog lainnya yang bernama Miss Asia melarikan diri dan kemudian ditemukan oleh polisi.

Saat kejadian, Gaga diketahui sedang tidak ada di Los Angeles. Ia berada di Roma, Italia untuk syuting film barunya, Gucci. 

Mendengar kabar anjing kesayangannya dicuri, Gaga pun menawarkan sejumlah uang bagi siapa saja yang berhasil menemukannya. 

Tak tanggung-tanggung, Gaga akan memberikan setengah miliar dolar AS atau setara dengan Rp7 miliar. 

“Siapa pun yang memiliki anjing dapat menggunakan email ini, [email protected] untuk mendapatkan kembali hadiahnya,” kata seorang sumber ke BBC, Jumat (26/2/2021). 

Menurut Kapten Polisi Los Angeles Jonathan Tippett, komandan Divisi Pembunuhan-Perampokan elit departemen, pihaknya belum tahun apakah pencurian ini sengaja disasarkan ke Lady Gaga atau pencurian terencana. 

Sebagaimana diketahui, anjing berjenis bulldog Prancis ini dikenal sebagai anjing yang sulit berkembang biak. Jenisnya membutuhkan inseminasi buatan dengan biaya fantastis. 

Untuk satu kali inseminasi buatan sedikitnya membutuhkan dana 2.000 hingga 10.000 dolar AS (Rp28 juta - Rp141 juta). 

Dari kejadian ini pihak kepolisian Los Angels menemukan bukti terkait pencurian anjing bulldog Lady Gaga. Pihaknya mengatakan setelah melayangkan tembakan dan mencuri anjing, para pelaku melarikan diri dengan menggunakan mobil sedan berwarna putih. 

Sekadar informasi pelantun “Chromatica” itu dikenal sangat protektif dan mencintai anjing-anjingnya. Kedua anjing yang hilang itu telah menemani karier Gaga saat ia tampil di American Music Awards dan pertunjukan Super Bowl Halftime 2017.

Tag: lady gaga Anjing Lady Gaga

Bagikan: