Kopi Kenangan Janji Bereskan Kasusus Dugaan Pelecehan Seksual Karyawan ke Selebgram Dinda Shafay

Tim Editor

Dinda Shafay (Instagram)

ERA.id - Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang pelayan kedai kopi akhirnya mendapat respon tegas. Pihak kedai Kopi Kenangan bakal memastikan kasus yang viral itu akan diusut hingga tuntas. 

Media sosial dihebohkan dengan kejadian kurang menyenangkan yang dialami Dinda Shafay. Ia diduga mengalami pelecehan seksual oleh seoranh karyawan Kopi Kenangan cabang Medan. 

(Capture Instagram Kopi Kenangan)

Berbagai spekulasi dan dugaan pun terus bergulir pada Selasa (2/3/2021). Netizen meminta pihak kedai kopi menindak tegas karyawan yang diduga pelaku kejahatan. 

Bahkan kolom komentar akun resmi dari Kopi Kenangan jadi sasaran kemarahan netizen, sekaligus konsumen. Mereka miminta pihak manajemen menindak tegas karyawan yang bermasalah. 

“Parah bisa-bisanya punya karyawan ga punya etika, gak bisa nyeleksi karyawan yak?,” tulis @iminsecu******. 

“Ini karyawan di training dulu ga sih? Attitude nol begini kok bisa dipekerjakan? Ckckck hilang respect,” kata @alloyna***. 

“Jangan cuma pecat itu karyawannya, tindak secara hukum jg, gamau tau!!!! Beri tindakan tegas jg ukt karyawan/barista lain yg ikut ngetawain!!!” komentar @virgid****. 

“Lagi pandemi bukannya bersyukur dapet kerjaan, malah nyari masalah! Tolong ditindak min karyawannya! Bikin resah!” tulis @ditaa***. 

Tag: pelecehan seksual Dinda Shafay kopi kenangan

Bagikan: