Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Teddy Syah: Terakhir Ketemu Rina Gunawan Sempet Video Call

Tim Editor

Rina Gunawan dan Teddy Syah (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

ERA.id - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Rina Gunawan menghembuskan nafas terakhir di usia 46 tahun pada Selasa (2/3/2021) pukul 18.45 WIB. Ia meninggal akibat Covid-19, asma dan radang paru-paru.

Rencananya Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (3/3) pagi. Hal ini terungkap dari Patrick, Ketua RT di kawasan rumah duka almarhumah.

Ketua RT (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Diurus ke Tanah Kusir," ungkap Patrick melalui channel YouTube KH Infotainemnt, dikutip Rabu (3/3/2021).

Suami Rina Gunawan, Teddy Syah membenarkan penyebab meninggal istrinya karena sakit yang sudah diidap sebelumnya.

Teddy Syah (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Oh iya, (meninggalnya) karena sakit, dia cerita dari dua minggu ya penyakit bawaan, jadi ya seperti itu," tutur Teddy Syah.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Teddy Syah terakhir bertemu dengan Rina Gunawan melalui video call. Selain itu, istri tercintanya sempat dirawat ICU selama 10 hari.

"Masih ketemu, terakhir saya sempet vcall (video call) ada suster dan dokter. Saya nggak tau persis (kronologi sebelum meninggal dunia) karena ada suster dan dokter setempat yang ngurusin," ujar Teddy Syah.

"10 hari lebih gitu, sempet dirumah terus saya bawa icu," lanjutnya. 

Teddy Syah juga memastikan pemakaman sang istri mengikuti protokol kesehatan dan koordinasi agar tidak menimbulkan kerumunan.

"Pasti kita koordinasi, karena saya baru urus. kita semua jaga jarak supaya jaga kesehatan, jangan malah timbul kerumunan," kata Teddy Syah.

Tag: rina gunawan Rina Gunawan meninggal Teddy Syah

Bagikan: