Rina Gunawan Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Bisnis WO di Masa Depan?

Rina Gunawan dan Teddy Syah (Instagram)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan tanah air, di mana presenter sekaligus pengusaha Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). Istri dari aktor Teddy Syah ini meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. 

Semasa hidupnya, selain berkarier menjadi seorang presenter, Rina Gunawan juga merintis usaha wedding organizer (WO) dan event organizer (EO) dan sudah berjalan sekitar 20 tahun. 

Pasca meninggalnya Rina Gunawan, sang suami Teddy Syah mengungkapkan bahwa usaha WO istrinya akan terus dilanjutkan. Ia mengungkapkan bahwa usaha tersebut akan terus dijalankan sambil melihat bagaimana ke depannya nanti.

"Ya, sebagai jasa WO pasti dijalankan. Pasti akan terus dijalankan sambil menunggu ke depannya," ujar Teddy Syah saat jumpa awak media di TPU Tanah Kusir, dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Selama menjadi pengusaha wedding organizer, Rina Gunawan sudah banyak  mengurus pernikahan artis tanah air. Seperti pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty, Natasha Rizky dan Desta, dan pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. 

Bahkan Rina juga sebelumnya sudah sempat berkata akan mengurus pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Ashanty lewat Instagram Storiesnya.

"Turut berduka cita teteh sayang. Aku bener-bener sedih karena belakangan ini kt bnayak ngobrol, km bilang mau bantu pernikahan Aurel, mau buat lebih lagi seperti pernikahan aku dari mulai lamaran, akad, resepsi, dll semua teteh yang urus," tulis Ashanty di Instagram Storiesnya.

Ashanty dan Rina diketahui positif terinfeksi COVID-19 di waktu yang bersamaan dan sempat menjalani perawatan bersama.

Tag: rina gunawan Rina Gunawan meninggal Teddy Syah Pemakaman Rina Gunawan WO Rina Gunawan

Bagikan: