Sebelum Meninggal Rina Gunawan Sempat Ungkap Keinginannya yang Bikin Haru

Tim Editor

Rina Gunawan dan Teddy Syah. (Instagram/Teddy Syah)

ERA.id - Kepergian Rina Gunawan meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan para kerabat. Teddy Syah, suami dari Rina Gunawan pun mengungkap keinginan terakhir dari istri tercinta yang belum terwujud.

"Saya rasa ya ada hal beberapa bulan belakangan, 'Bunda mau menyaksikan dedek sama kakak menikah'," kata Teddy Syah ditemui di TPU Tanah Kusir, Rabu (3/3/2021).

Keinginan itu diungkapkan oleh Rina Gunawan sebelum dirinya jatuh sakit. Tetapi hal itu menurut Teddy hanya gurauan belaka.

Rina Gunawan dan Teddy Syah memang memiliki dua orang anak dari pernikahan mereka. Kedua anaknya itu adalah Aqshall Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyah yang belum menikah.

Terkait keinginan Rina Gunawan, menurut Teddy istrinya ingin sekali mengurusi pernikahan kedua anaknya. Apalagi sebagai pemilik Wedding Organizer Rina dikenal cekatan dan profesional dalam menangani kliennya.

Teddy juga menyebut ia dan anak-anaknya sudah terpisah dari Rina Gunawan selama sakit dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Saat itu, Teddy seorang diri yang mengurus segala keperluan dan memantau perkembangan kesehatan istrinya.

"Mereka merasa kehilangan karena nggak siap 2 minggu nggak ketemu ibunya. Shock bagi anak-anak. Jadi 3 hari ini selama di ICU insentitas dari dokter dan suster hanya saya sendiri, tidak ada orang lain," ujar Teddy.

Lebih lanjut, Teddy Syah menggambarkan mendiang istrinya sebagai sosok wanita yang baik yang pernah ia temukan di hidupnya.

"Saya belum pernah bertemu orang seperti orang seperti beliau," tutup Teddy Syah.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). Ia sempat menjalani perawatan intensif dan berjuang melawan COVID-19 selama kurang lebih dua minggu.

Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). Rina Gunawan berada di satu liang lahat bersama mendiang Ayahnya.

Tag: meninggal dunia rina gunawan Rina Gunawan meninggal Teddy Syah Pemakaman Rina Gunawan

Bagikan: