Penuh Haru, Teddy Syah Ungkap Detik-Detik Rina Gunawan Hembuskan Nafas Terakhir

| 03 Mar 2021 11:45
Penuh Haru, Teddy Syah Ungkap Detik-Detik Rina Gunawan Hembuskan Nafas Terakhir
Teddy Syah dipemakaman Rina Gunawan (Capture Youtube)

ERA.id - Teddy Syah menceritakan bagaimana proses kepergian sang istri, Rina Gunawan, yang menurutnya disaksikan langsung oleh pihak keluarga tercinta. 

Menurut Teddy, selepas menunaikan ibadah sholat Maghrib ia bersama putra putrinya membimbing Rina dalam hembusan nafas terakhirnya. 

“Kita menyaksikan secara langsung kepulangan dari pada, Rina Gunawan, sahabat, teman, kerabat dekat. Saya membimbing beliau sampai akhir hayatnya disaksikan oleh kedua putra putri saya,” kata Teddy Gunawan, dikutip Intens Investigasi, Rabu (3/3/2021). 

Aktor 46 tahun itu juga mengaku bersyukur telah dipertemukan dengan istri yang baik bagi dirinya. Rina Gunawan juga digambarkan sebagai ibu yang baik bagi kedua anaknya. 

Lebih lanjut, Teddy Syah meminta doa agar mendiang istri tercintanya bisa ditempatkan di tempat terbaikNya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. 

“Terima kasih ya Allah engkau telah mengirimkan istri dan ibu yang baik untukku. Terima kasih sudah hadir menyaksikan pemakaman Rina Gunawan semoga khusnul khotimah,” tutup Teddy Syah. 

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). Ia sempat menjalani perawatan intensif dan berjuang melawan Covid-19 selama kurang lebih dua minggu. 

Bukan hanya terpapar Covid-19 saja, Rina Gunawan juga memiliki penyakit bawaan yakni asma, sinus, dan juga sesak nafas. 

Rekomendasi