Jadi Pelakor, Rumor Perselingkuhan Nissa Sabyan, Mulai dari Kamar Hotel Hingga Nikah Siri

Tim Editor

Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

ERA.id - Fakta terbaru isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terus bermunculan. Terbaru, keduanya dikabarkan sudah menikah siri sejak dua tahun silam. 

Informasi ini diunggah di akun gosip Instagram @mak_inpoh yang membagikan tangkapan layar percakapan seorang netizen yang diduga sepupu Annisa Rahman, mantan vokalis grup Sabyan Gambus.

Bermula dari percakapan lewat Direct Message (DM), seorang netizen membuat Instagram Story mengenai berita perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Unggahan Instagram Story itu langsung direspon oleh seorang netizen yang disebut-sebut sepupu Annisa Rahman.

Dalam balasannya, sepupu Annisa mengatakan hubungan asmara Ayus dan Nissa Sabyan terjalin sejak lama. 

Ayus dan Nissa Sabyan nikah siri (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

“Emang sudah lama tahu, itu alasan kakak aku keluar waktu itu. Jadi sudah nikah siri dari dua tahun lalu kalau nggak salah,” kata seseorang yang diduga sepupu Annisa Rahman.

Selain nikah siri, terdapat perlakuan tak adil di band sehingga membuat Anisa Rahman keluar.

"Nah terus si Sabyan itu jadi enggak adil gitu. Jadi, kakakku keluar deh," lanjutnya.

Selain, isu Ayus dan Nissa Sabyan nikah siri. Salah satu orang yang pernah mengurus konser Sabyan Gambus membongkar sisi gelap hubungan keduanya. Kala itu, Sabyan Gambus tengah mengisi acara di luar kota.

Salah satu pihak yang mengurus konser itu mengatakan Ayus dan Nissa Sabyan meminta kamar yang bersebelahan dengan connecting room. 

"Pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta," ungkap narasumber yang tak mau disebutkan namanya.

Sampai saat ini, pihak manajemen belum memberikan tanggapan soal hubungan asmara Ayus dan Nissa Sabyan. Begitu pun dengan Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan yang memilih bungkam terkait isu perselingkuhan tersebut.

Sebelumnya, adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova mengaku telah mengetahui perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan sejak lama. Fadhila Nova menceritakan keluarga mengetahui perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sejak Juli 2019. Hal ini terungkap melalui program acara televisi Rumpi No Secret.

Ririe Fairus telah menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Padahal, Ririe dan Ayus membangun bahtera rumah tangga sejak 13 Oktober 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. 

Tag: nissa sabyan nissa sabyan pelakor Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selingkuh

Bagikan: