Terkuak, Ini Sosok Pelakor Sebenarnya yang Muncul di Chat Suami Vanessa Angel

Tim Editor

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Baru-baru ini, artis Vanessa Angel bikin heboh lantaran postingan di Instagram Story-nya soal pelakor. Suaminya, Bibi Ardiansyah diduga berselingkuh dengan asisten pribadinya, Mayang Sary. 

Vanessa Angel mengungkapkan bukti chat antara Bibi Ardiansyah dan sang asisten pribadi. Ia juga mengungkapkan tak semestinya asisten pribadinya melakukan hal tersebut. Bibi juga tak segan-segan meminta Mayang untuk memijitnya.

Sayangnya isu pelakor dalam rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hanya settingan alias prank. Melalui Instagram-nya ibu anak satu ini mengaku sedang mempromosikan produk pelangsing bernama pelakor. 

"Kok kamu tau sih aku lagi butuh PELAKOR dalam hidupku? @bibliss," tulis Vanessa Angel.

Umumnya, pelakor kepanjangan dari perebut laki orang. Berbeda dengan produk pelakor yang dipromosikan oleh artis berusia 29 tahun itu. Pelakor yang dijualnya itu kepanjangan dari peluntur lemak kotor.

"Pelakor (peluntur lemak kotor) dari @msslimbeauty.co wah kalo dari awal kaya gini sih aku gak akan marah mas, jangankan 1 pelakor. Lusinan pelakor juga aku ijinin mas," ungkap Vanessa Angel.

Sebagai penutup, Vanessa Angel meminta netizen untuk tidak memarahi Bibi Ardiansyah karena itu hanyalah setinggan.

"Udah ya jgn pd marah-marahin mas bibi lg cian dia," tutupnya. 

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Mereka memuji cara promosi yang dilakukan Vanessa Angel yang dinilai unik dan berbeda dari yang lain.

"mantep bener S5 marketing nii vanes," tulis @wahyu******as_p

"Astagaaaa!!!!! Aku udah kepikiran loh kirain beneran ada pelakoooorrr!!!!," kata @nadi******us

"s3 marketing, boleh lah," ujar @ficky******ani

"kuliah marketing dimane nes," timpal @vi*****sane

Tag: pelakor vanessa angel Bibi Ardiansyah

Bagikan: