Vanessa Angel Beberkan Chat Bibi Ardiansyah dengan Selingkuhan, Netizen: Settingan Biar Viral

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram @vanessaangelofficial)

ERA.id - Baru-baru ini, Vanessa Angel menjadi perbincangan karena curhat mengenai perselingkuhan suaminya, Bibi Ardiansyah di Instagram Storiesnya. Lebih lanjut, Vanessa akhirnya membeberkan chat Bibi dengan selingkuhannya yang diketahui bernama Mayang Sary. 

Pada Instagram Storiesnya, Vanessa Angel mengunggah video bukti percakapan Bibi dan Mayang yang dilakukan via Whatsapp. Vanessa tampak kesal dengan kejadian ini, terlebih dilakukan oleh orang terdekatnya.

"Udah bagus dikasih kerjaan jadi asisten pribadi..Eh malah begini kelakuannya. Ga nyangka sih kalian emang TOP TOT!!!," tulis Vanessa Angel di Instagram Storiesnya.

(Capture Instagram Story)

Parahnya, pada bukti chat tersebut, Mayang terlihat menanyakan apakah dirinya adalah seorang pelakor atau tidak. Bibi juga terlihat menjawab pertanyaan ini dengan santai dan tampak berpikir bahwa Vanessa tidak akan marah.

"Mas, jadinya aku pelakor ya?," tanya Mayang Sary pada Bibi pada bukti percakapan tersebut.

"Gpp sayang, Vanesa gak akan marah kok. Kamu udah tau kan apa yang harus kamu omongin nanti?," jawab Bibi pada Mayang. 

Melihat prahara rumah tangganya diumbar oleh Vanessa Angel sendiri, banyak netizen yang tidak mempercayai hal ini dan berpikir bahwa ini semua adalah sandiwara atau settingan. 

"Settingannya terlalu kasar ah keliatan banget," ujar salah satu netizen.

"Marketing S20?," kata akun lainnya.

"Settingan mau viral kali," tulis salah satu akun.

"Gak percaya kalo belum ada gugatan cerai," ucap akun lainnya. 

Tag: selingkuh settingan pelakor vanessa angel Bibi Ardiansyah

Bagikan: