Sindir Pedas Soal Pelakor, Suami Vanessa Angel Selingkuh?

Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel (@vanessaangelofficial) selingkuh pelakor

ERA.id - Tak seperti biasanya terlihat harmonis, rumah tangga Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah tampaknya sedang tidak baik. Di tengah bahagia liburan dengan keluarga kecilnya di Bali, Vanessa justru curhat di media sosial yang berhubungan dengan pelakor dan perselingkuhan.

Pada unggahan Instagram Storiesnya, Vanessa membahas tentang bagaimana sebenarnya perselingkuhan itu menurut pendapatnya.

"Selingkuh bukan hanya berciuman, menyentuh ataupun menggoda. Jika kamu menghapus pesan sehingga pasanganmu tak melihatnya, maka kamu sudah di tahap itu (selingkuh)," tulis Vanessa Angel.

Tak hanya itu, Vanessa juga tampak membenarkan firasat dari Wirang Birawa yang sempat mengatakan bahwa rumah tangganya akan mengalami goncangan dikarenakan adanya orang ketiga.

(Capture Instagram Vanessa Angel)

"Ternyata firasat Wirang Birawa itu gak meleset ya. Masih ingat dia trawang klw rumah tangga vanesa ada org ke-3 dan dikaruniai beby lagi. Master lu mmg debest," kata Vanessa Angel.

Vanessa juga mennyimpulkan bahwa ini terjadi mungkin karena kesalahannya yang terlalu percaya pada orang lain, hingga ujungnya tersakiti kembali. Ia juga tampak menyinggung orang yang menjadi akar permasalahan rumah tangganya dengan karma.

"Mungkin salahku jg kali ya karna aku terlalu baik dan percaya sm org.. akhirnya di sakitin lagi dan lagi. Apa lo ga takut karma ya? Apa ga lihat depan mata suami gw ini punya istri dan punya anak?," tulis Vanessa Angel.

Meskipun belum diketahui pastinya maksud dari postingan Vanessa tersebut, tapi banyak netizen yang mengira bahwa ia memang sedang mengalami suami masuk dalam jeratan pelakor dan mendoakan masalahnya supaya cepat selesai. 

"Semoga semua segera membaik," tulis salah satu netizen.

"Sabar ya ka, kirain baik2 aja liat sllu happy," kata akun lainnya. 

"Realita seperti inilah yang sulit disembunyikan," ucap akun lainnya.

Tag: selingkuh pelakor vanessa angel Suami Vanessa Angel Selingkuh

Bagikan: