Beredar Postingan Diduga Ayus Sabyan Tulis Pesan Perpisahan dan Berterima Kasih kepada Istri Ririe Fairus

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Instagram @ririe_fairus)

ERA.id - Setelah kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan ramai dibicarakan, Ayus Sabyan akhirnya merilis pernyataan resminya pada Minggu (21/2/2021). Pada video pernyataannya ia mengucapkan permohonan maaf dirinya kepada istrinya, keluarga, dan rekan band Sabyan. Ia menyatakan bahwa perbuatan selingkuhnya merupakan sebuah tindakan yang khilaf. Ayus juga memohon doa untuk dirinya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

Setelah memberikan klarifikasi, kemudian beredar postingan pada Selasa (22/2/2021) di feed Instagram akun gosip @tante_rempong_offficial. Di feed Instagram tersebut menunjukkan tangkapan layar unggahan Instagram Stories Ayus Sabyan.

Postingan itu mengunggah potret siluet yan memerlihatkan mesranya Ayus Sabyan dan sang istri bergandengan tangan di pinggir pantai. Dalam unggahan itu tertulis kalimat ucapan terima kasih kepada sang istrinya yang telah menerimanya apa adanya.

(Capture Instagram @tante_rempong_offficial)

"Terima kasih untuk pernah mencoba menerimaku dengan segala beda," tulis Ayus Sabyan di Instagram Stories dengan nama akun @ayus.sabyannofficial.

Tak hanya itu, dalam tulisan itu juga menuliskan bahwa sang istri tak perlu mengkhawatirkan dirinya lagi, jika rumah tangga mereka berdua telah berakhir. Ia juga mengatakan bahwa jika istrinya bahagia, maka ia pun akan bahagia. 

"Jika inilah akhir cerita kita, tak perlu khawatirkan aku. Bila kau bahagia, aku pun bahagia. Jaga dirimu di sana," lanjut Ayus Sabyan.

Postingan itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang geram dengan unggan itu dan mengutuk perbuatan Ayus.

"Oh, jadi udah ikhlas? cepet ya," tulis salah satu akun.

"Bacanya kese," timpal akun lain.

"Playing victim," seru akun lainnya.

Namun, unggahan itu belum bisa dipastikan benar dibuat oleh Ayus Sabyan. Sebab akun resmi Ayus Sabyan sendiri hingga saat ini sulit ditemukan. Justru pasca beredarnya kasus perselingkuhan, banyak akun palsu yang mengatasnamakan Ayus bermunculan. 

Di akun Instagram resmi Sabyan Gambus @sabyan_gambus sendiri tak ditemukan akun Ayus. Akun band tersebut hanya menampilkan akun Nissa Sabyan dan Kamal Sabyan. Hingga saat ini tim Era.id masih terus mencari tahu kebenaran postingan tersebut.

Seperti diketahui, buntut kabar perbuatan perselingkuhan yang dilakukannya Ayus dan Nissa Sabyan, disiyalir menjadi alasan istri Ayus yaitu Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Saat ini perceraian sedang dalam proses persidangan. Ririe sendiri diketahui sudah menyimpan rahasia hubungan terlarang Ayus dan Nissa sejak dua tahun yang lalu.

Tag: nissa sabyan Ayus Sabyan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selingkuh Ririe Fairus

Bagikan: